MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhir Tahun 2020 Mendatang Lexus Luncurkan Sedan Mewah New LS

JUL 10, 2020@10:10 WIB | 268 Views

Sedan Lexus LS yang baru mendapatkan Lexus Teammate, yaitu teknologi bantuan mengemudi terkini, dan new body colour yang menciptakan bayangan yang dalam dan highlight yang kuat. Kemungkinan besar, Lexus New LS akan dluncurkan akhir tahun 2020 mendatang di Jepang.

Untuk model terbaru, insinyur Lexus berfokus pada peningkatan tingkat kenyamanan, keheningan, dan penyempurnaan keseluruhan sedan untuk membantu menyeimbangkan berbagai peningkatan dinamis baru yang ditentukan oleh inisiatif Lexus Driving Signature.

Lexus menggabungkan teknologi AI yang berpusat pada pembelajaran mendalam untuk memprediksi dan merespons berbagai situasi yang mungkin dihadapi selama berkendara. Selain itu, New LS tersedia di Gin-ei Lustre, warna eksterior baru diaktifkan oleh teknologi cat baru.

Penempatan garis karakter bertema vertikal di bagian sudut bemper depan mengekspresikan keunggulan kendaraan. Dan memberikan bumper depan struktur trim krom di tepi bawahnya membungkus ke samping mengekspresikan keaktifan.

Dalam versi F Sport dari New LS, gril garnish sub-radiator membungkus ke samping sehingga untuk menggarisbawahi sikap lebar kendaraan. Elemen lain yang membantu menonjolkan gambar F Sport yang lebih dinamis termasuk warna khusus untuk grille spindle dan roda 20 inci.

Untuk interior, selain penggunaan layar sentuh untuk meningkatkan operabilitas, Lexus memberikan perhatian penuh pada detail melalui kolaborasi yang melibatkan kerajinan tradisional Jepang seperti brokat Nishijin dan hiasan daun logam, yang bertujuan untuk menciptakan suasana interior berkualitas tinggi yang cocok untuk sebuah merek unggulan.

Kontrol pada roda kemudi dan konsol tengah berwarna hitam seragam untuk meningkatkan visibilitas dan kesan jernih. Juga, switch untuk menampilkan layar sentuh kontrol untuk heat seater yang sering digunakan dan pemanas roda kemudi telah ditambahkan ke konsol tengah untuk meningkatkan operabilitas.

Dalam LS 500h versi hybrid dari New LS, peningkatan baterai membantu selama akselerasi pada kecepatan mengemudi yang sering digunakan sehingga berkontribusi pada akselerasi bebas tegangan. Selain itu, keheningan telah ditingkatkan dengan menurunkan putaran mesin maksimum selama akselerasi.

Dalam versi mesin bensin LS 500 dari LS baru, peningkatan torsi engine awal pada kecepatan mengemudi yang sering digunakan mengarah ke respons akselerasi yang lebih besar. Baik versi hybrid dan versi mesin bensin dari LS baru telah mengalami penyetelan Active Noise Control dan Engine Sound Enhancement untuk meningkatkan ketenangan. [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus ls 2020,
#
sedan,
#
lexus teammate,
#
lexus new ls