MENU
icon label
image label
blacklogo

Akankah Muncul Chevrolet Blazer terbaru?

JUN 22, 2018@14:00 WIB | 112 Views

Baru-baru ini akun media sosial (Facebook) milik Chevrolet mengunggah foto pria dengan mengenakan setelan blazer. Unggahan tersebut pun juga dibarengi dengan pernyataan Chevrolet, “The hottest look of the year. Coming soon”, atau bisa diartikan sebagai “tampilan terkeren dalam tahun ini”. Sontak, unggahan Chevrolet tersebut mengundang banyak pertanyaan dari para penggemar Chevrolet di seluruh dunia.

(Akun media sosial Chevrolet mengunggah pria dengan memakai blazer)

Dilansir dari the torque report,  Chevrolet akan menghadirkan kembali SUV mereka, Blazer. Tetapi sampai saat ini perusahaan dengan logo dasi kupu-kupu tersebut belum mengonfirmasi itu. Chevrolet bahkan telah merilis teaser yang agak cerdik yang sebenarnya tidak mengungkapkan apa pun, dan juga tidak mengonfirmasi apa yang sudah dilihat oleh banyak orang di halaman media sosialnya.

(Akankah ini pertanda Blazer kembali memasuki pasar?)

Chevrolet telah merilis beberapa foto seorang pria dengan blazer di media sosial Facebook dengan petunjuk cepat di Chevrolet Blazer berikutnya, “Tampilan terpanas tahun ini. Segera akan datang.”

(Namun hingga kini Chevrolet belum bisa mengkonfirmasi)

Jika Chevrolet Blazer hadir kembali, ia akan masuk di antara Equinox dan Traverse di jajaran SUV Chevrolet. Meskipun model Blazer sebelumnya sedikit lebih mirip truk, Chevrolet Blazer baru akan didasarkan pada platform C1XX milik GM, yang digunakan oleh Cadillac XT5 dan GMC Acadia.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
blazer,
#
chevrolet