MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Xpander Limited di IIMS 2019

APR 26, 2019@09:45 WIB | 618 Views

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berpartisipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang berlangsung dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019, di JI Expo Kemayoran.

Pada pameran ini, MMKSI memperkenalkan edisi spesial terbatas model Xpander, yakni Xpander Limited, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan baik dari masyarakat Indonesia. Xpander Limited merupakan perwujudan dari Xpander sebagai small MPV, dan juga pengenalan kampanye lanjutan, yaitu #PilihXPANDERPinterBener.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal itu, MMKSI ingin menunjukan apresiasi lebih dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model Xpander, dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik. Xpander Limited hanya dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia,
#
mmksi,
#
iimas 2019,
#
indonesia international motor show,
#
mitsubishi motors corporation,
#
xpander limited