MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Motor Konsep di Booth AHM IMOS 2018

NOV 01, 2018@15:00 WIB | 1,018 Views

Tidak hanya menyediakan enam zona, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan kecanggihan dan Inspirasi terkait kecanggihan teknologi yang dihadirkan AHM di zona Advance. Untuk pertama kalinya, motor konsep studi PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

(PCX Electric)

PCX Electric tersebut baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, melalui pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Namun PCX Electric tersebut, hanya sebagai unit study display dan belum diperjualbelikan.

(Baterai yang digunakan untuk PCX Electric)

PCX ini baru display saja, untuk unit display studi kami. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga sedang menjajaki studi sepeda motor listrik, yaitu PCX Electric. Kita hanya studi buat melihat animo masyarakat. Jadi belum pernah di test sama sekali,” jelas Yoko, salah satu Person in Charge PCX Electric

(Salah satu motor konsep AHM)

Lebih lanjut lagi, mengenai PCX Electric sampai saat ini masih hanya sebagai display AHM, dan belum diketahui kapan studi lebih lanjut untuk sepeda motor listrik tersebut.

“Kita masih belum tahu kapan akan diproduksi dan kapan selesai masa studinya,” lanjut Yoko.

Selain PCX Electric, AHM juga memperkenalkan satu skuter yang masih menjadi konsep dari Honda. Namun, motor konsep tersebut belum memiliki spesifikasi apapun.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
motor konsep,
#
ahm,
#
astra honda motor,
#
pcx electric,
#
pcx,
#
imos 2018,
#
indonesia motorcycle show