MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura NSX Wide Bodykit Hasil Tuner dari Liberty Walk

JAN 24, 2017@15:30 WIB | 552 Views

Liberty Walk  (LW) sebagai perusahaan auto body shop yang bermarkas di Owariasahi, Jepang,  tak ketinggalan me-tuning Acura NSX.  LW telah menciptakan body kit khusus untuk mobil super car Jepang yang satu ini.

Meski dalam tahap pengembangan, Liberty telah menunjukkan hasil renderan NSX dengan wide body kit. Tampilan depan cukup agresif, dengan bumper belakang yang telah dibekali new diffuser.  Tambahan wheel arch extensions cukup bagus, ditambahkan large rear wing.

Biasanya LW mencantumkan resep modifikasi mereka, berharap body kit terbuat dari fiber reinforced polymer (FRP) atau bahkan menggunakan carbon fiber reinforced polymer (CFRP) dengan cost keberuntungan yang kecil.  Mungkin mereka akan menampilkan new exhaust system, dengan menurunkan suspensi, dan setidaknya satu velg yang lebih besar dan luas.

Bodykit  dan onderdil aftermarket tentu akan tercantum di list tuner dalam waktu dekat, namun tidak mempengaruhi kinerja supercar. Acura NSX akan melahap waktu 2,7 detik dari diam menuju kecepatan 96 kph.

Puncak kecepatan  sampai 307 kph. Powertrain Acura NSX dibekali mesin 3.5 liter, 6 silinder dan twin turbo dan 3 motor listrik. Output power cukup melimpah dengan 573 hp dan torsi maksimum 645 Nm. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
acura nsx wide bodykit,
#
acura nsx,
#
acura,
#
liberty walk