MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura NSX Dream Project, Tampil Moncer Berkat Sentuhan Aerodinamika dan Tenaga

OCT 31, 2017@20:00 WIB | 378 Views

Modifikasi Acura NSX ‘Dream Project’ oleh tuner ScienceOfSpeed (SOS) dari Arizona bakal dipamerkan pada event SEMA Las Vegas 2017. SOS telah memodifikasi bagian dapur pacu, tambahan visual di dalam dan luar kabin. 

Mesin Acura NSX telah diupgrade menghasilkan power 610 hp dengan torsi 687 Nm. Catatan tersebut membuat tenaganya bertambah 37 hp dan torsi 42 Nm dari standar pabrikan. Body Acura NSX terlihat lebih ekstrim, terlihat ada tambahan dorongan dari sistim injeksi pada bagian intercooling dan lubang gas buang yang berbahan stainless steel. Membuat bebannya berkurang 7 kg dari berat aslinya.

Mobil terlihat lebih rendah, karena bagian suspensi khusus yang telah dikastem. Sehingga menyebabkan body mobil lebih rendah 25 mm ke bawah. Selain itu diberikan sensor otomatis iLIFT, untuk menaikkan as roda depan sehingga bisa meninggikan 51 mm dari tanah, saat ada rintangan jalan terdeteksi.

Visual depan terlihat, Acura NSX Dream Project telah menggunakan body kit aerodinamis yang baru. Terlihat dari panel rocker yang dibuat menggunakan serat karbon yang lebih luas. Moncong depan lebih agresif, tambahan rear wing penambah downforce, dan diffuser belakang yang besar. “Fungsi custom body mempertahankan downforce dan mempertahankan elemen dasar pabrikan.”

Bagian kaki-kaki depan menggunakan velg 20 inci dan roda belakang menggunakan velg 21 inci dibalut ban Pirelli Trofeo R. Sistem pengereman telah disematkan ceramic brakes milik Brembo, dengan finishing emas yang cocok. Bagian dalam kabin, kursi pengemudi telah mengadopsi Recaro Pole Position, dengan bahan kulit hitam dan jahitan biru. Bahan kain biru mewarnai kursi dengan pola heksagonal. Sebagai pamungkas, pada instrumen panel telah dilengkapi display multi fungsi OLED buatan gaugeART. [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
acura nsx,
#
dream project,
#
sema las vegas 2017