MENU
icon label
image label
blacklogo

AC Schnitzer Luncurkan Paket Tuning Untuk BMW 4-Series Convertible

AUG 27, 2021@13:30 WIB | 272 Views

AC Schnitzer telah meluncurkan sejumlah besar upgrade untuk BMW 4-Series Convertible yang meningkatkan sebagian besar performa dan gayanya. Sama seperti yang telah dilakukan dengan 4-Series Coupe, AC Schnitzer menawarkan paket kinerja yang berbeda untuk varian yang berbeda dari 4-Series Convertible, seperti 420i, 430i, M440i, dan diesel 430d. Angka daya bervariasi antara model tetapi M440i andalan dengan upgrade AC memompa keluar 420 hp yang mengesankan, lebih dari BMW M3 dan M4 generasi sebelumnya.

Di tempat lain, tuner Jerman telah mengembangkan knalpot baru untuk BMW yang mencakup peredam belakang sport stainless steel dengan flap knalpot yang dapat disesuaikan dan trim knalpot yang tersedia dalam karbon, krom, atau dengan lapisan anodized hitam.

Tidak seperti banyak perusahaan tuning lain yang puas hanya dengan mengupgrade mesin dan knalpot mobil, AC Schnitzer juga telah mengembangkan komponen suspensi baru untuk 4-Series Convertible. Ini termasuk kombinasi pegas/peredam baru yang menurunkan ketinggian pengendaraan sebesar 15-25 mm. Pegas penurunan ini dijual terpisah.

Dalam hal visual, splitter depan baru telah dirancang untuk mobil. Ada juga side skirt extension baru, dan lips belakang. Desain roda dua juga tersedia, dijuluki AC4 dan AC1, keduanya ditawarkan dalam bentuk 19-inci dan 20-inci. Pelanggan yang mencari perlengkapan yang sempurna juga dapat memesan spacer roda 10 mm. Beberapa upgrade interior halus juga tersedia untuk 4-Series, termasuk aluminum paddles, penutup untuk pengontrol iDrive, dan aluminum pedals. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
ac schnitzer,
#
bmw 4-series,
#
bmw