MENU
icon label
image label
blacklogo

80 juta dolar Muluskan Lance Stroll menjadi pebalap utama di tim Williams

NOV 08, 2016@08:00 WIB | 568 Views

Ayah dari pebalap baru tim Williams 'Lance Stroll' dilaporkan merogoh kocek sampai 80 juta dolar untuk bisa menempatkan Lance Stroll sebagai pebalap utama di Williams untuk musim 2017.

Tersiarnya kabar ini saat Ayahnya menjumpai anaknya yang sempat merasakan getirnya pertarungan di F3 (Formula 3) dan sang Ayah mengungkapkan kepada media bahwa anaknya adalah bukan pebalap yang dibayar namun membayar untuk menjadi pebalap utama di Williams.

"Setiap orang pasti memiliki pendepat yang berbeda-beda saya hargai pendapat yang datang untuk saya, Saya datang untuk Williams dari uang saya tidak menyangkal hal itu, tapi saya percaya saya mampu bersaing dalam kejuaraan balap yang bergengsi ini karena saya juga pernah memenangkan setiap kejuaraan sebelum saya muncul di Formula 1." Ungkap Stroll dengan penuh percaya diri.

Beberapa paparazi disana mengklaim bahwa Ayah dari pebalap Lance Stroll tersebut adalah seorang Maestro dan seorang miliarder yang kabarnya juga telah membeli tim Prema F3 yang mobil balapnya akan di instal dengan mesin Ferrari.

Fakta terbaru bahwa Lance Stroll telah memulai ujiannya sebagai pebalap profesional di Williams saat menghadapi sirkuit Silverstone, Hongaria, Monza, Austria, Barcelona, Abu Dhabi, Austin dan Sochi. Meskipun masih dalam tahap sebagai Driver Test untuk Williams, namun Pat Symonds mengakui bahwa pebalap rookie tersebut memiliki potensi untuk masadepan williams.

Lance sendiri mengatakan "Olah raga Motorsport ini seperti ini uang akan berbicara lebih banyak, jadi saya sangat senang dapat dukungan penuh dari Ayah saya," [yus/timBX]

Tags :

#
lance stroll,
#
tim williams,
#
formula 1,
#
f1