MENU
icon label
image label
blacklogo

60 Tahun Kejayaan Caterham

OCT 20, 2017@14:05 WIB | 262 Views

Tepat pada tanggal 17 Oktober 2017 kemarin, di usianya yang menginjak 60 tahun nenek moyang Lotus Seven yang asli - sekarang lebih dikenal di seluruh dunia sebagai Caterham - membuat debut dunianya di 1957 Earls Court Motor Show. Selamat ulang tahun, Caterham. Anda tidak terlihat berumur lima puluh lima tahun kok.

Terlebih lagi, Seven sebenarnya lebih populer saat ini, apalagi bagi mereka yang terobsesi media sosial, generasi Kardashian, dan smartphone tahun 2017. Seven mungkin berusia enam puluh tahun, tapi terjual lebih baik dari sebelumnya karena mendekati status pensiun, sementara semakin cepat dan lebih mudah dikemudikan.

Caterham sudah menerima 600 pesanan untuk Seven baru pada 2017, mengalahkan rekor sebelumnya pada 2016 - dengan dua bulan tersisa. Terlebih lagi, model retro Seven Sprint, seperti yang terlihat pada Goodwin Revival 2016, terjual habis sebanyak 60 unit hanya dalam tujuh hari. Mungkin terlihat aneh, tapi tampaknya banyak orang baru yang jatuh cinta dalam mantra Caterham.

Jadi, Caterham kembali untuk meraih sepotong kue tahun ini, menciptakan mobil balap Super Sprint. Sepertinya tidak butuh waktu tujuh hari untuk menghabiskannya. Setiap orang malah terus mengucapkan nama itu selama tujuh jam terakhir. Tidak buruk untuk 2017, sejauh ini, jika Anda akan setuju. Kalau tertarik, bergabunglah dengan mereka dalam ketahanan sebuah merk Caterham dan 60 tahun berkendara dalam terpaan angin sepoi-sepoi. Sebuah ide sederhana yang terbaik. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews