MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Pilihan Desain Vespa Custom

SEP 24, 2017@08:00 WIB | 1,024 Views

Evolusi skuter asal Italia, Piaggio yang semakin tumbuh besar beberapa tahun belakangan ini membuat perusahaan harus mempunyai inovasi terbaru untuk mendesain Vespa agar bisa tampil beda. Bukan gaya klasik dan mesin saja yang terus dikembangkan, tapi Vespa harus mempunyai kendaraan custom yang bisa mencakup semua aspek.

Baru baru ini desainer Harley Davidson, Jennings asal Inggris itu membuat beberapa model rendering menarik tentang Vespa yang dicustom. Desain itu dibuat bukan untuk dirancang, melainkan Jennings hanya ‘iseng’ membuat sebuah desain. Jennings juga tidak mengharapkan pada desainer Piaggio tertarik dengan desain ini apa lagi sampai menjadi versi produksi.

Apa saja desain Vespa Custom?

1. Vespa Chopper

Selama lebih dari 50 tahun, model Chooper itu telah pernah punah populasinya di dunia kancah otomotif global. Dari berbagai brand otomotif roda dua banyak yang meng-custom kendaraanya bergaya Harley Davidson ini.

Tapi jika Vespa dibuat seperti ini maka akan aneh bentuknya dengan dibekali roda depan dan belakang yang besar ditambah saddle bag di bagian belakang kelihatannya, sih, keren tapi depan desain depan lucu ya, Black Pals.

2. Vespa Sport Bike

Jika vespa dibuat seperti gambar satu ini, sang desainer harus bisa mempunyai dua pilihan antara motor sport untuk balap dan sport touring. Kemudian Vespa ini harus dibekali dengan cc yang besar yakni 1.200cc agar bisa ajak kebut kebutan dan juga bergaya. Kalau yang ini menurut lu bagaimana, Black Pals?

3. Vespa Touring Bike

BlackPals yang menarik dari gaya motor ala Harley Davidson Duo Glide satu ini? Motor ini merupakan salah satu model yang didesain sangat nyaman untuk berpergian jauh dan berjam-jam oleh brand asal Amerika ini.

Tapi jika Vespa dibuat seperti ini menurut gue keren banget. Di bagian depan masih mempertahankan desain ciri khas asal Italia. Hal ini terlihat pada lampu depan yang bulat. Kemudian di bagian belakang masih terdapat sebuah hook yang dipasang di bagian belakang seakan Vespa tahun lawas.

4. Vespa Off-Road

Kendaraan roda dua di segmen off-road bisa dibilang kendaraan yang sangat menyenangkan. Motor ini bisa diajak bermain dimana saja, di perkotaan atapun di lumpur.

Tapi jika Vespa dibuat dengan model seperti ini akan terlihat unik. Suspensi yang panjang di bagian depan ditambah suspensi belakang dan ban pacul membuat Vespa lucu ya Black Pals. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi vespa,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews