MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Motor Harley-Davidson Jadi Kendaraan Operasional Jakarta Bike Week 2017

DEC 13, 2016@15:30 WIB | 727 Views

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta sebagai dealer terbaru Harley-Davidson di Jakarta, menyerahkan empat unit motor Harley-Davidson. Motor-motor ini diserahkan sebagai dukungan untuk acara Jakarta Bike Week 2017 yang akan digelar 15-16 April tahun depan.

Jakarta Bike Week 2017 akan diselenggarakan di Balai Samudera, Jakarta Utara. Sebagai langkah awal, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta menyerahkan empat unit motor Harley-Davidson sebagai kendaraan operasional JBW 2017, yang mendukung program Visit Indonesia Year dan Pesona Indonesia 2017. 

Keempat motor tersebut yakni Harley-Davidson tipe Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator. Penyerahan secara simbolik dilakukan pada Minggu, 11 Desember 2017, bertempat di showroom dan bengkel Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara. 

Ratusan biker dari berbagai klub motor seperti dari Harley Owners Group (HOG), Motor Besar Club (MBC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), dan beberapa komunitas lainnya turut hadir dalam acara seremoni ini. Sebelum puncka acara, para komunitas melakukan thunder ride dari lokasi meeting point, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menuju Anak Elang Harley-Davidson Jakarta bersama dengan 4 motor Harley-Davidson official JBW 2017.

Serah terima secara simbolik dilakukan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu. Penyerahan motor diterima oleh Presiden MBC Indonesia, Rudy Susanto, disaksikan oleh Panitia JBW 2017 yang diketuai Irianto Ibrahim; serta para biker dari berbagai klub.

“Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mendukung penuh kelancaran acara Jakarta Bike Week 2017,” tutur Sahat Manalu. Biker berbadan tegap ini mengatakan bahwa Jakarta yang memiliki ribuan biker telah siap untuk menjadi tuan rumah acara yang bersifat internasional ini. “Jakarta sangat tepat untuk menjadi tempat silaturahmi biker tak hanya dari Indonesia, namun juga luar negeri, dan kami selalu mendukung agar Indonesia juga dapat menjadi negara tujuan touring,” lanjut Sahat.

“Banyak biker negara sahabat sangat ingin melakukan touring di Indonesia. Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan Pemerintah dan tentu saja ATPM motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, tentu harapan untuk membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” sambung Irianto Ibrahim. [Pra/timBX]

Tags :

#
jakarta bike week 2017,
#
jakarta bike week,
#
jakarta bike,
#
harley-davidson