MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Asosiasi Kontes Car Audio Akan Bertarung di IIMS 2017

FEB 17, 2017@12:00 WIB | 261 Views

Bermunculannya asosiasi car audio seperti EMMA, EASCA, CAN dan MECA kadang membuat banyak peserta kontes car audio bingung. Hal itu lantaran jadwal kontes antar asosiasi berdekatan namun dengan lokasi yang saling berjauhan.

"Misalnya pekan ini EMMA kontes di kota A, kemudian hari berikutnya ternyata ada kontes juga dari CAN tapi di kota B. Ini kan jadi menyulitkan peserta mau ikut yang mana," papar Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI (Perkumpulang Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) di Jakarta, Kamis (16/02/2017).

Karena itulah kata dia, PAHAMI sebagai wadah pengusaha aksesoris mobil yang didalamnya juga termasuk car audio akan membuat satu penyelenggaraaan kontes car audio dari keempat asosiasi tersebut namun dalam satu waktu dan satu tempat bersamaan.

"Kami telah menjembatani satu kontes baru yang belum ada sebelumnya. Jika selamai ini EMMA, EASCA, CAN atau MECA menggelar kontes sendiri-sendiri ditempat yang berbeda namun kita akan kumpulkan keempat asosiasi car audio itu semua dilakukan di satu tempat," kata pria yang selalu disapa Koh Abay tersebut.

Tempat yang dimaksud pria yang juga dedengkot dari Venom car audio ini adalah JIExpo Kemayoran Jakarta, lokasi berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

"Jadi nanti IIMS 2017 digelar 11 hari, 27 April-7 Mei, kita akan bagi pekan pertama kontes asosiasi apa, pekan kedua kontes asosiasi apa. Tapi lokasinya sama-sama di JIExpo," kata dia.

Meski lokasi ditentukan pihak PAHAMI, namun semua regulasi, jumlah peserta, smapai biaya pendaftaran diserakhan ke masing-masing regulasi. Yang jelas untuk setiap peserta yang ternyata mampu membukukan poin tertinggi akan mendapat apresiasi khusus dari PAHAMI.

"Nanti dari pemenang masing-masing asosiasi ini akan kita cari siapa peraih point tertinggi untuk mendapatkan throphy khusus dari PAHAMI dan juga hadiah tambahan," tegasnya. [Pra/timBX]