MENU
icon label
image label
blacklogo

2021, Lewis Hamilton Hengkang Dari Formula 1 ?

NOV 02, 2020@13:30 WIB | 224 Views

Lewis Hamilton mengatakan "tidak ada jaminan" bahwa dia akan membalap di Formula 1 tahun depan menjelang pembicaraan dengan Mercedes mengenai kontrak baru setelah 2020. Hamilton mencetak kemenangan F1 ke-72 untuk Mercedes di Grand Prix Emilia Romagna, dan kemenangan ke-93 dalam karir F1-nya, membantu tim meraih kejuaraan konstruktor ketujuh berturut-turut.

Hamilton tampaknya akan merebut gelar ketujuhnya di Turki akhir bulan ini, menikmati keunggulan 85 poin atas rekan setimnya Valtteri Bottas di klasemen pembalap. Tetapi Hamilton mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk membahas kontrak baru dengan Mercedes, dengan kesepakatan yang ada akan selesai pada akhir tahun.

Kepala tim Mercedes Toto Wolff sedang mempertimbangkan masa depannya menjelang kontraknya berakhir, mengatakan ia dapat mengambil peran yang berbeda mulai tahun depan karena semua anggota tim memiliki "masa simpan". Membahas masa depan Wolff setelah balapan dan dampaknya pada Mercedes, Hamilton berkata: "Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan berada di sini tahun depan, jadi itu tidak benar-benar menjadi perhatian saya saat ini.

"Kami memiliki banyak percakapan yang mendalam, Toto dan saya, jadi saya sangat sadar di mana dia secara mental, dan kami berbagi banyak dan membawa banyak beban bersama. "Saya sudah lama di sini. Saya pasti bisa mengerti keinginan untuk sedikit mundur dan memberikan lebih banyak waktu untuk keluarga dan hal-hal semacam itu."

Baik Hamilton dan Mercedes telah lama mengungkapkan bahwa kesepakatan baru akan menjadi formalitas, mendorong Hamilton untuk ditanyai apakah benar-benar ada kemungkinan dia tidak akan membalap di F1 tahun depan. "Kita di bulan November, dan saya masi menikmati semuanya, Natal juga tidak terlalu jauh," kata Hamilton. "Secara alami, saya merasa hebat, saya merasa masih sangat kuat, saya merasa saya bisa terus maju selama berbulan-bulan.

"Tapi Anda menyebutkan tentang Toto dan masa simpan. Ada banyak hal yang selalu ada di pikiran saya. "Saya ingin berada di sini tahun depan, tapi tidak ada jaminan pasti. Ada banyak hal yang menggairahkan saya di kehidupan luar, jadi waktu akan menjawabnya." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
formula 1,
#
f1