MENU
icon label
image label
blacklogo

2019 Nissan Maxima Siap Dipasarkan ke Beberapa Negara

DEC 21, 2018@15:00 WIB | 190 Views

Beberapa minggu yang lalu, Nissan Maxima terbaru telah dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2018. Kabarnya dekat-dekat ini, mobil tersebut sudah siap untuk dijual di berbagai dealer nasional.

2019 Nissan Maxima tersedia dalam lima trim level, yaitu level S, level SV, level SL, level SR, dan level Platinum. Untuk model dasar, Nissan meminta $ 33.950 atau sekitar Rp 489 juta, sedangkan harga tertinggi, yaitu level Platinum, akan dimulai pada harga $ 41,440 atau sekitar Rp 596 juta. Harga tidak termasuk biaya pengiriman dan biaya penanganan sebesar $ 895 (Rp 12,8 juta).

Nissan telah menambahkan warna cat eksterior baru ke palet yang biasa disebut dengan Sunset Drift ChromaFlair. 2019 Nissan Maxima juga sudah dilengkapi dengan roda baru serta standar pemberitahuan pintu belakang otomatis dan peringatan untuk pengendara untuk semua tingkatan, SiriusXM Radio dengan Advanced Auto Features, sistem navigasi Door-to-Door yang ditawarkan sebagai standar di semua kelas kecuali untuk S, dua USB Port Type-C, dan pengenalan tanda lalu lintas.

Nissan Maxima 2019 juga mendapat seperangkat bantuan opsional gizmos yang disebut Nissan Safety Shield 360. Fitur tersebut ditawarkan tanpa biaya tambahan dalam kisaran trim-topping. Paket sistem bantuan pengemudi tersebut yaitu fitur pengereman darurat otomatis ketika mobil terdeteksi akan melewati pedestrian, dan peringatan tempat gelap, bantuan ketika melewati jalur curam.

Adapun untuk paket Platinum Reserve, Nissan menambahkan velg 19 inci aluminium dan perawatan interior semi-aniline merk Rakuda Tan. Ada juga Paket Premium SR yang tersedia dengan Safety Shield 360, sistem kamera 360 derajat, dan moonroof panoramik panel ganda. Untuk mesinnya, semua level akan memakai mesin V6 3,6 liter yang menghasilkan tenaga 300 Hp dan torsi 354 Nm yang dikawinkan dengan transmisi Xtronic. Tertarik, Black Pals? [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
nissan maxima