MENU
icon label
image label
blacklogo

20 Merek Kendaraan Ternama Siap Ramaikan GIIAS 2019

JUL 03, 2019@10:00 WIB | 709 Views

Rangkaian GIIAS 2019 The Series akan berlanjut setelah sebelumnya menuntaskan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 pada 7 April lalu.  The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan pada penyelenggaraan GIIAS menjadi salah satu pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan. Dan menurut data GAIKINDO saat ini hasil produksi industri otomotif Indonesia sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

GIIAS kembali memanjakan pengunjungnya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, serta berbagai promo. Pengunjung GIIAS 2019 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 18 Juni 2019 lalu GIIAS 2019 sudah membuka program tiket presale di Blibli.com.

Untuk pengunjung GIIAS 2019 yang datang dari Jakarta Pusat dan sekitarnya, tahun ini menuju area pameran dapat diakses dengan menggunakan sarana Mass Rapid Transit (MRT) dan Commuterline.  Untuk pengguna MRT, fasilitas official shuttle GIIAS 2019 terintegrasi langsung dari Transmart Lebak Bulus. Sedang bagi para pengguna Commuterline, fasilitas shuttle bus bisa diakses di Rawa Buntu Station & Pasar Modern Intermoda Cisauk – ICE BSD.

Sejak tahun 2018, GIIAS memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir tersebut, di Beyond Mobility Area peserta akan menampilkan teknologi otomotif terkini mereka, apa fitur nya harus dibuktikan pada saat pameran GIIAS 2019 berlangsung. Berbagai fitur teknologi yang ditanam di engine, keamanan, performance, hingga entertainment juga akan dihadirkan.

Total akan ada total 20 merek kendaraan penumpang yang akan meramaikan The 27th GIIAS 2019, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

Konsep dan inovasi dari The 27th GIIAS 2019 tentu layak untuk ditunggu dan disaksikan. See You at #GIIAS2019. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2019,
#
gaikindo indonesia international auto show,
#
future in motion,
#
gaikindo,
#
beyond mobility area,
#
pameran otomotif,
#
auto news