MENU
icon label
image label
blacklogo

2 Teknologi Baru akan Terbenam di Porsche 911 2021

APR 28, 2020@17:35 WIB | 222 Views

Informasi terkini untuk Porsche 911 2021 baru saja masuk, dan tampaknya mobil ini sangat terinspirasi oleh sikeren Porsche 911 Turbo S. Porsche menyampaikan jika model 2021 nanti akan hadir dengan tiga pilihan paket baru, sama seperti Turbo S.

Tak hanya itu, Porsche pun mengumumkan kehadiran teknologi InnoDrive dan Smartlift. InnoDrive dan Smartlift memang fitur yang baru di lini Porsche 911 dan bisa menjadi dipasang ke model manapun yang sudah menggunakan transmisi PDK.

Cruise control adaptive mampu bekerja dengan sistem baru yang mampu memprediksi kecepatan optimal sejauh 1,8 mil atau 2,9 km ke depan. Navigasi data akan memberikan informasi ke sistem, lalu diteruskan ke mesin, transmisi dan rem. Porsche menambahkan jika InnoDrive akan membuat perhitungan juga berdasarkan tikungan dan batas kecepatan, canggih bukan?

Di sisi lain, Smartlift pun ditambahkan ke sistem gandar depan. Dengan teknologi ini suspense mobil dapat terangkat secara otomatis berbasis informasi GPS ataupun dengan pengaturan kita sendiri. Setiap kita mengaktifkan sistem angkat gandar depan, Smartlift akan menyimpan koordinat di GPS dan mengingatnya untuk diaplikasikan di waktu mendatang. Tenang, tak usah pasang lagi sebab, semua Porsche 911 2021 nantinya sudah akan membawa fitur tersebut.

Nah, versi tertinggi dari Porsche 911 Turbo S adalah seri 930 Leather Package. Dalam seri ini interior akan diselubung dengan pola kulit, persis Porsche 911 Turbo pertama. Busa empuk di panel tengah juga jadi pembeda dengan seri lainnya, walau di-door panel terlihat tak ada yang berubah. Dalam model ini Porsche juga mengaplikasikan kaca insulasi noise dari Turbo S yang memangkas hampir 4 kg dari bobot mobil.

Di samping perubahan besar yang hadir di atas, ada beberapa perubahan kecil di model 2021 ini. Sport Chrono Package akan hadir dengan display termperatur ban. Sedangkan Light Deign Package akan ganti nama jadi Ambient Lighting Package dengan tambahan warna Phyton Green. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
porsche 911 2021,
#
turbo s. porsche,
#
teknologi innodrive,
#
smartlift,
#
turbo s