MENU
icon label
image label
blacklogo

2 Moto Guzzi Akan Jelajahi Pulau Lombok

JAN 21, 2016@15:00 WIB | 780 Views

PT Piaggio Indonesia (PID) yang berpartisipasi dalam Indonesia Moto Adventure 2016 akan mengirimkan dua Moto Guzzi yaitu Moto Guzzi V7 Race dan Moto Guzzi Racer untuk menjelajahi destinasi sekitar Lombok. Perjalanan tersebut akan menempuh dengan jarak 350 km untuk menelusuri titik-titik eksotis pulau lombok seperti Sukarara, Pink Beach dan airbterjun Benang Kelambu.

"Kami akan mulai start perjalanan ini dari Lombok. Dan akan final di Bali. Kedua Moto Guzzi ini akan dikirim sampe Lombok," ujar Robby Gozal Selaku PR dan Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (21/1).

Moto Guzzi V7 Stone nantinya akan dikendarai oleh Aaron Birmhall, seorang fotografer asal Amerika Serikat yanb lahir di Slat Late City. Kecintaanny terhadap motobike dan seni fotografi telah menghantarkan Aaron ke berbagai destinasi internasional seperti Guam,  Hongkong, Idonesia dan juga lokasi lainnua didaratan Amerika Serikat.

Selain itu Arya Hidayat, seorang pengelola merek pakaian khusus otomotif, yang juga memiliki kecintaan tersendiri terhadap motobike akan mengendarai Moto Bike V7 Racer.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan kami di IMA membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global. Hal itu tidak hanya mempkuat komitmen kami utuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelangvan kami di Indonesia, namun juva mempromosikan yang dimiliki oleh negara lain keindahan dan ragam budaya," tutup Robby. [Ddy/timBX]

Tags :

#
moto guzzi,
#
pt piaggio indonesia,
#
moto guzzi v7 race,
#
moto guzzi racer