MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi E-Class Cabrio - Semakin Elegant berkat Prior Design

MAR 31, 2017@16:38 WIB | 2,638 Views

Rifky, punggawa bengkel Akasia Garage Custom yang berlokasi di bilangan Jati Bening, Bekasi dipercayakan oleh pemilik Mercedes Benz E-Class Cabriolet untuk membangun mobil lansiran Jerman itu agar terlihat lebih ciamik. Pemilik yang berdomisili di Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu menyerahkan sepenuhnya kepada Akasia.

Rumah modifikasi yang sudah bermain sejak 1996 ini kalau soal urusan memodifikasi mobil memang tak main-main. Berbagai model sesuai permintaan konsumen terus ia lakoni. Mercedes E-Class sebenarnya sudah memiliki tampilan yang memukau, terlebih lagi varian cabriolet sanggup memancarkan aura sporty yang dipadukan dengan kemewahan.

Namun Rifky masih melihat potensi yang dimiliki. Langsung saja Rifky menyematkan body kit yang sangat istimewa, yaitu Prior Design yang sangat jarang populasinya di Indonesia.

“Prior Design itu adalah salah satu tuning kit ternama dunia seperti Liberty Work dan RocketBunny, bedanya adalah dia tidak fullkit menggunakan aero kitoverfender, tapi dia lebih ke full kitbumper, side skirtbumper belakang dan fender,” ujar pria kelahiran Jakarta.

Rifky menambahkan, meskipun mobil lansiran 2012 sudah mengusung wide body dari Prior design, modifikasi yang dilakukan teruslah berlanjut.

“Ini merupakan satu-satunya mobil yang menggunakan desain Prio Design di Indonesia khususnya tipe Cabrio. Makanya mobil ini special, sebenarnya mobil ini mau dikeluarkan akhir tahun kalau semuanya sudah selesai. Namun sempat tertahan karena menemui sedikit kendala,” kekeh Rifky.

Lebih jauh diungkapkan Rifky, dirinya akan membangun kembali mobil ini satu-dua bulan ke depan untuk memaksimalkan modifikasi yang diinginkan. Untuk menambahkan kesan kekar, velg berdiameter 20 inci lebar 9,5.11 dengan merek DPE membuat mobil ini semakin ganteng jika dilihat.

Selain itu, Rifky juga menyematkan air suspension Air Gen plus management system menggunakan AQR dari Amerika Serikat yang dimana air suspension ini sendiri dapat diatur dengan sistem Android atau iOS.

Kemudian pada sektor jantung pacunya sendiri, Rifky mengatakan tidak ada perubahan yang signifikan pada bagian mesin. Dia hanya menganti bagian exhaust dari depan sampai belakang dengan menggunakan full stainless steel. [ddy/timBX]

Spesifikasi:
Mobil: Mercedes Benz E-Class Cabriolet tahun 2012
Eksterior: Body kit full Prior design
Velg: DPE berdiameter 20 inci lebar 9,5.11 
Exhaust: Full Stainless Steel
Kaki kaki: Air suspension empat titik by Akasia

Tags :

#
modifikasi e-class cabrio,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
mercedes benz e-class cabriolet,
#
mercedes benz e-class,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
modifikasi mercedes benz,
#
modifikasi mercedes