MENU
icon label
image label
blacklogo

GMW Mulai Garap Rangka Kawasaki ER6 Scrambler

AUG 01, 2016@15:41 WIB | 1,825 Views

Kawasaki ER6 yang akan dimodifikasi bergaya scrambler oleh Graha Motor Works (GMW) sudah memasuki minggu kedua. Pada tahap ini semua peroses pekerjaan akan dibocorkan oleh Joe, selaku "komandan" bengkel yang bermarkas di kawasan jalan Akasia, Bintara Jaya, Bekasi.

Proses penggarapan diawali dengan briefing untuk koordinasi job desc masing-masing crew. Berdasarkan dari desain final motor scrambler yang sudah dibuat di awal pertemuan minggu lalu, Joe membagi tugas kepada para crew mulai dari pembuatan rangka, bodi, setting kaki-kaki, hingga finishing nantinya.

Rangka menjadi target awal proses modifikasi yang dikerjakan. Mulai dari rol hingga proses pengelasan. Joe membantu proses pembuatan rangka, pembuatan rangka dilakukan dengan sangat teliti, untuk mencapai hasil maksimal dan presisi. Di saat yang bersamaan juga berlangsung proses custom lengan ayun dan pembuatan bodi custom.

Joe menjanjikan proses custom ini berlangsung selama satu minggu. Dan dipastikan pada minggu mendatang, ia dan seluruh crew GMW siap merakit tuntas modifikasi Kawasaki ER6 scrambler. Proses tersebut juga akan diakhiri dengan uji coba kelaikan jalan. So Autolovers, seperti apa tampang akhir modifikasi Kawasaki ER6 scrambler dari Graha Motor Works? Kupas tuntas di minggu mendatang. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi kawasaki ninja er6 scrambler,
#
kawasaki ninja er6 scrambler,
#
modifikasi scrambler,
#
scrambler,
#
modifikasi,
#
graha motor works,
#
vintage style