MENU
icon label
image label
blacklogo

WW AutoTechnic dan ATS Boyong Tropi di BlackAuto Dyno Test 2018 Surabaya

DEC 02, 2018@22:35 WIB | 468 Views

BlackAuto Dyno Test dalam kontes otomotif BlackAuto Battle 2018 di Surabaya, berlangsung meriah. Pasalnya, mobil-mobil yang ikut ke dalam kontes ini tergolong memiliki mesin-mesin yang bagus, dan suaranya yang gahar. Tiga kategori BlackAuto Dyno Test sudah selesai digelar hingga hari ke dua pelaksanaan BlackAuto Battle 2018 Surabaya, dan juri pun telah memegang para pemenang.

Untuk pemenang ketiga di kelas Naturally Aspirated diraih oleh tim Revenge dengan Honda Civic FB miliknya. Dengan tenaga sebesar 80 Hp, Revenge menggeber mobilnya dengan sekuat tenaga. Namun, perjuangannya dikalahkan oleh Honda Estilo milik WW Autotechnic, dengan Raihan sebesar 259 Hp. Cukup jauh meninggalkan mobil milik tim Revenge. Tak sampai 15 menit dipegang, mobil yang juga milik tim WW Autotechnic kembali memecahkan tenaga tertinggi dengan Raihan 277 Hp, sekaligus memecahkan rekor kelas N/A di Surabaya.

Beralih ke kelas Forced Induction, WW Autotechnic tidak mau kehilangan momentum, karena mereka menurunkan Toyota Fortuner hitam milik mereka. Sebagai bocoran, mobil dengan tipe SUV masih sangat jarang mengikuti kontes Dyno Test. Toyota Fortuner milik WW Autotechnic ini pun akhirnya menduduki posisi ketiga. Sementara itu, di posisi kedua, ada Lancer Evo 3 milik ATS. Sedikit bocoran kembali Black Pals, ATS dan WW Autotechnic ini, katanya masih “saudara dekat”, di BlackAuto Dyno Test Surabaya inilah, kedua bengkel ini menurunkan banyak mobil. Di posisi pertama, sedan milik WW Autotechnic, Lancer Evo 9 menjadi pemenangnya Black Pals. Wah, borong piala ya.

Nah, kontes Free For All, yang diperbolehkan bagi mobil dengan modifikasi apapun, ternyata juga diborong oleh bengkel ATS. Di posisi ketiga, Nissan Silvia milik bengkel ini mencatatkan tenaga 476.4 Hp. Disusul ke posisi kedua, Toyota Supra Merah milik bengkel ATS ini mencatatkan tenaga sebesar 673,5 Hp. Nah, di posisi pertama sekaligus pemecah rekor kelas FFA di BlackAuto Battle Dyno Test Surabaya ini mencatatkan angka 743,5 Hp, untuk Toyota Supra Hitam yang juga milik ATS.

Dengan pengumuman pemenang tersebut, maka berakhirlah Kontes BlackAuto Dyno Test 2018. Tapi, jangan lupa! Buat kamu yang ingin bertanding kembali dalam Dyno Test, bisa mempersiapkan kendaraan kamu kok buat mengikuti BlackAuto Battle 2019. Jadi, persiapkan kendaraan kamu dan sampai jumpa di BlackAuto Battle selanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autobattle,
#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle surabaya,
#
dyno test