MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai Sudah BlackAuto Battle 2018 Solo. Siap-siap, Surabaya Akan Menyambut!

SEP 30, 2018@15:00 WIB | 1,083 Views

Acara BlackAuto Battle 2018 di De’Tjolomadoe, Solo berakhir sudah. Sejumlah mobil sudah memamerkan modifikasi terbaik mereka. Di antara mereka, yang terbaik yang meraih gelar paling bergengsi di ajang ini, yakni The Champ.

The Champ merupakan sebuah gelar yang diberikan bagi juara modifikasi dalam setiap ajang BlackAuto Battle. Nah, di Solo ini, Mobil Suzuki Every milik Hans Yanuar berhasil menyabet gelar satu ini. Mobil garapan Auto_cemara ini berhasil mempesona juri dengan konsep modifikasinya.

Tak hanya itu, gelar lain yang tak kalah bergengsi adalah King of Black. Di sini hanya mobil bercat hitam saja yang bisa didapuk menjadi King of Black. Gelar ini berhasil diraih oleh mobil Avanza milik Arief yang tergabung dalam club Costumized. Arief menawarkan konsep Elegant Luxury yang juga membuat para juri terpesona. Yang lebih penting, cat hitam dihadirkan sangat pekat pada mobil ini.

Ramainya pengunjung pada ajang kali ini menjadi pertanda banyaknya penggemar modifikasi di kota Solo. Suasana makin memanas ketika menjelang akhir acara. Dancer cantik mulai muncul untuk menghibur para pengunjung.

Apa rangkaian acara BlackXperience berhenti sampai di sini? Tentunya tidak. Masih ada rangkaian terakhir yang nantinya akan mempertemukan para The Champ dari masing-masing kota yang disambangi tim BlackXperience. BlackAuto Battle selanjutnya akan berlangsung di Surabaya pada 1-2 Desember 2018.

Jadi, jangan lupa memberikan reminder di ponsel Black Pals sekalian, ya. Sampai ketemu lagi di Surabaya. Semoga final BlackAuto Battle akan lebih meriah lagi daripada sebelumnya, [Trd/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto battle solo,
#
blackauto battle 2018,
#
de tjolomadoe