MENU
icon label
image label
blacklogo

Turun Tiga Mobil, Geely MK 2 Milik Bali Auto Modified Diganjar Best Black Contest Car

NOV 01, 2022@14:00 WIB | 188 Views

BlackAuto Battle 2022 Seri Bali menyisakan beberapa mobil yang menarik. Ada mobil  yang diganjar penghargaan bergengsi oleh tim Juri APACT. Salah satunya Geely MK 2 warna hitam milik bli Wahid ini diganjar sebagai Best Black Contest Car. Bli Wahid dari komunitas BAM memastikan mobilnya bertarung di arena Modify Contest Pantai Pandawa pada 29 Oktober lalu.

Bli Wahid dengan workshop Bali Auto Modifed (BAM) cukup eksis mengikuti BlackAuto Battle di Bali. Nah, untuk BlackAuto Battle 2022 Bali Seri-2 turun tiga mobil. Antara lain, Geely MK-2, Honda Genio-Supra, dan Suzuki Karimun. 

"Bersyukur banget, 3 mobil kami rebut 3 penghargaan. Geely MK2 menyabet best black contest car. Sementara Honda Genio yang dikonvert body menjadi Supra MK4  menyabet piala People Choice Contest Car, begitu juga dengan Suzuki Karimun menyabet piala Best Contest City Car. Hasil ini diluar dugaan, terutama untuk kontes sekelas BlackAuto Battle penghargaan tersebut sudah menjadi awal yang baik, untuk belajar modifikasi jauh lebih baik," tutur Bli Wahid owner dari workshop Bali Auto Modified.

Secara alur modifikasi, body Geely MK2 ini hanya ganti warna dari merah ke hitam. Secara tampilan body sudah diproses dress up, dengan custom bodykit di workshop Bali Auto Modified. 

"Kami mencoba memberikan sentuhan finishing yang pantas. Dengan warna black solid, berbahan cat dan pernis merek Galaxy, dan akhirnya mobil kami diganjar penghargaan BEST BLACK CONTEST CAR, pencapaian yang diluar ekspektasi kami," tambah Bli Wahid.

Sementara bagian interior sudah dirombak total. Penambahan jok racing dengan retrim kulit agar sesuai dengan warna plafon interior. "Penambahan material kulit untuk mengejar kesan elegan, disamping itu untuk menyamakan interior menjadi lebih satu tone warna," cetusnya singkat. 

Soal undercarriage, BAM punya jurus apik, dengan memasang velg original Work Meister L1 ukuran 17 inci, lebar 8 inci untuk depan dan 9 inci untuk belakang. Gaya velg celong (concave) membuat Geely MK2 semakin sporty. Kemudian dipadukan dengan profil ban  depan 195/40/17 dan belakang 205/40/17.

Mengejar point 5 sektor, rupanya Geely MK2  juga sudah berdandan di ruang mesinnya. Mengejar rules yang seimbang, Bli Wahid mempercantik ruang engine MK2. 

"Kami sudah dress up engine ke Geely MK2,  ditambahkan part after market seperti (OCT) Oil Cath Tank, Vaccum, kabel grounding, penambahan sturtbar untuk memperstabil kaki-kaki serta menjadi pemanis di ruang mesin. Dan engine kami terapkan wire tuck, sebagai standar kami melayani car enthusiast di Bali Auto Modified," terangnya.[Ahs/timBX]

   
 

Tags :

#
blackautobattle,
#
blackauto battle seri 2 bali,
#
best black contest car,
#
bali auto modified