MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Innova Asal Purwokerto Jadi King of Black Solo 2016

SEP 04, 2016@04:07 WIB | 1,267 Views

Konsep sederhana tapi mewah melatari Andy merubah mobil Toyota Innova lansiran 2005-nya menjadi mobil yang nyaman layak rumah sendiri.

Berkat ubahan mewahnya pada eksterior dan interior digarapnya sendiri di Bengkel Pandawa, Purwokerto Polesan hitam mengkilap dan tampilannya VIPnya yang menggoda membuat mobilnya berhasil menyandang gekar King od Black pada helatan BlackAuto Battle di Pelataran Parkir The Park, Solo Baru, Sabtu (3/9).


Sisi eksterior mendapat sentuhan kecil. Untuk velg Andy menggunakan ASR ring 20 yang telah custom  dipadu dengan ban Achilles. Sementara warna hitam pada mobilnya dipoles sendiri

Menengok ke interiornya, seluruj jok mobil doubah total dengan balutan kulit embitek berwarna cokelat dengan pola jahitan ketupat dan dikancing dengan pernak-pernik perak bundar hasil hand made. Tidak hanya itu plafon dan seluruj dashboard juga dibalut kulit.


Ubahan total makin terlihat dengan adanya mini bar dibagian kabin belakang. Belum lagi tambahan sejumlah LCD 7 inci 8 buah dan monitor LCD 14 inci yang dilengkapi dengan PS4. Agar tetap terkonekso dengan internet sebuah pet Samsung terkoneksi internet.

"Mobil ini untuk hiburan makanya ada mini bar, LCD, Pet Samsung biar penumpang tidak bosan dan nyaman di mobil. Pokoknya VIP dan nyaman bila ada dalam mobil," kata Andy berbincang dengan BlackXperience.



Mobil ini menggunakan Head Unit Alpin, Power Performa, Subwoofer Off Floor didukung empat spiker Rotex.

Untuk mendapatkan tampilan manis Innova ini Andy menghabiskan waktu selama empat bulan untuk menggarapnya. Andy mengaku sangat surprise dengan gelat Kinh od Black yang disematkan pada mobilnya dan berharap ke depan bisa mengembangkan mobilnya untuk semakin menginspirasi banyak orang untuk membuat mobilnya senyaman mungkin.

"Saya ingin memodifikasi mobil tanpa menghilangkan fungsinya dan yang paling penting bisa digunakan dengan nyaman untuk pemakaian harian," tukasnya. [Elk/timBX]

 

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2016,
#
blackauto battle solo,
#
the king,
#
toyota innova