MENU
icon label
image label
blacklogo

Topas JEC Ingin Modifikasi Extreme

MAY 01, 2016@09:19 WIB | 2,002 Views

Modifikasi mobil memang tak pernah ada puasnya. Dan hal inilah yang dirasakan oleh Topas, meski saat ini Honda Jazz RS miliknya telah dimodifikasi bergaya elegant, namun ia tetap ingin mengubah tampilan mobilnya ke depan menjadi mobil extreme.  "Aku ingin sekali membangun Jazz ini menjadi mobil extreme, namun aku harus tunjukan kepada orang tuaku bahwa modifikasi mobil bisa menjadi kebanggaan tersendiri", ujarnya mengawali pembicaraan dengan tim BX, beberapa hari lalu.
 
Di foto dan diliput oleh media menjadi salah satu cara pembuktian kegiatan dan hobi positifnya ini kepada orang tuanya. Tentu dengan harapan, ia mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

Saat ini Honda Jazz RS Topas telah mengusung elegant style. Hatchback berkelir putih asli pabrikan ini mengalami banyak ubahan di bagian interior. Audio menjadi sektor utama modifikasi di dalam kabin. Ada perangkat 2-Way sebanyak dua set serta didukung dengan satu set midbass lansiran LM. Power 4-channel LM Advante pun hadir untuk mengeluarkan suara bass-nya didukung dengan subwoofer Petras berukuran 12 inci. Kemudian didukung pula oleh hadirnya monoblock Prokick. Lainnya agar visual dari audio-nya kian menarik Topas juga menambahkan dua set monitor berukuran 10 inci.  
 

Modifikasi lain yang nampak pada mobil Topas diantarnya ada balutan kulit bergaya elegant dari MBTech Garson. Sedangkan pelengkap modifikasi di sektor lainnya ada velg Rodue dengan lingkar diameter 17 inci, serta didukung oleh per custom hasil adopsi dari per Daihatsu Gran Max yang membuat ground clereance mobil jadi makin 'ceper'. Hey Topas, kami tunggu modifikasi extreme mobilmu. [nus/timBX]

Tags :

#
blackauto battle makassar 2016,
#
blackauto battle makassar,
#
blackauto battle 2015,
#
blackauto battle,
#
honda jazz rs