MENU
icon label
image label
blacklogo

Nathalie Tampil Memukau di BlackShot Challenge

SEP 07, 2019@23:00 WIB | 170 Views

BlackShot Challenge memang menjadi magnet tersendiri dalam blackauto battle. Bukan hanya bagi peserta modifikasi saja, tapi komunitas lainnya seperti penyuka fotografi. BlackShot Challenge merupakan ajang bagi penyuka fotografi, baik komunitas maupun per orangan, baik menggunakan kamera professional maupun dari ponsel sendiri.

Terbagi dalam dua sesi yaitu berpose di atas mobil dan dengan moge (motor gede). Nathalia sheren didapuk menjadi model blackshot challenge di Blackauto battle manado kali ini. Dara cantik berumur 22 tahun ini berdomisili di Kota Surabaya saat ini. Ketika di Tanya lebih lanjut, Nathalie ternyata asli keturunan Manado dan keluarga besarnya masih tinggal di Kota Manado.

“Aku mulai modelling dari kecil sih, tapi lebih aktifnya 17 tahun. Kalau dulunya aktif jadi model catwalk, ini sekarang ambil job event saja,” ujar Nathalie.

Lanjutnya, ia pernah vakum selama dua tahun lantaran kesibukan bisnis parfum dan pakaian wanita yang digelutinya. Untuk saat ini, ia mengaku selektif memilih job modelling yang dijalani dara berambut panjang ini.

“Kalau jadi model seperti ini baru pertama kali ya, apalagi di BlackAuto Battle. Seru sih meskipun sedikit malu berpose di deoan banyak orang,” lanjut Nathalie.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle manado,
#
blackshot challenge