MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda HRV 2015 - Si Ungu yang Elegan

NOV 19, 2017@10:11 WIB | 976 Views

Final BlackAuto Battle 2017 telah mencapai puncaknya. Gelarannya sendiri dihelat di dua pelataran yakni outdoor dan indoor tepatnya di Sabuga, Bandung yang dihelat 2 hari penuh 18-19 Nov. Banyaknya mobil-mobil modifikasi yang memadati battle area, namun dari beberapa mobil yang mengikuti kontes modifikasi ini terlihat ada salah satu mobil yang sangat menarik perhatian di muka umum.

Honda HRV lansiran 2015 milik Arie ini mampu memperlihatkan sebuah konsep modifikasi bernuansa Elegan. Ada yang unik dalam mengusung nuansa elegan yang diadopsi di mobil ini, lihat saja warna ungu yang bercampur dengan sentuhan airbrush yang membuat mobil ini menjadi keunikan tersendiri saat dipandang mata. Nuansa ungu pun terlihat jelas pada bagian interiornya yang ditemani dengan warna putih, pencahayaan LED didalam interiornya pun berwarna ungu dan putih.

Karena konsep yang diusungnya bukan untuk dipakai harian dan juga untuk mengikuti semua ajang kontes modifikasi di tanah air maka sektor mesin pun ikut mendapat perubahan upgrade dari sang owner. perubahannya sendiri meliputi, turbo yang memakai TD-04, coating custom, intercooler dan ada penambahan-penambahan motorize.

Sektor kaki-kaki tak luput mendapat perubahan, dengan pemakaian airsuspensi 8 titik yang semakin membuat tampilan mobil HRV ini makin ceper menyentuh tanah yang dibalut dengan velg custom dari kranzi lapir ring 19 dengan lebar depan 10.5 dan belakang 13inci yang dikelir dengan warna gold.

Didalam interiornya pun terlihat mewah, semua dibalut dengan MBTECH mulai dari dasbord, doortrim, jok hingga plafon atas, sementara itu untuk menambah kesan mewah sang owner pun menambahkan sebuah mini bar pada bangku belakang yang ditemani dengan 3 buah tv portable 7 inci.

Untuk urusan entertainment sang owner memodifikasi sektor Audio. Dengan pemakaian Subwoofer Prokick, speaker belakang memakai Orion Cobalt serta pemakain 2 power sekaligus dari Venom dan Gramond sedangkan headunit memakai Pioneer 595BT-Bluetooth.

Dalam persiapannya mengikuti kontes di Final BlackAuto Battle 2017 ini, sang owner mengaku hanya mempersiapkan mobilnya hanya dalam kurun waktu satu bulan. Sang owner pun mengklaim bahwa mobil Honda HRV yang dimodifikasinya sudah beberapa kali memenangi kontes modifikasi. [yus/timBX]

Spesifikasi Modifikasi
Mobil: Honda HRV 2017
Modifikasi: Elegan
Eksterior: Cat Full Airbrush - Full Bumper - Sideskirt.
Kaki-kaki: Airsuspensi 8 titik - Velg Custom Kranzi Lapir
Interior: Full MBTECH 
Entertainment: Subwoofer Prokick - Power Venom & Gramond - Headunit Pioneer 595BT-Bluetooth - Rear Speaker Orion Coblat
Lampu-lampu: Projektor & LED

Tags :

#
modifikasi honda hrv 2015,
#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackauto battle bandung 2017