MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Brio Bandung Ramaikan BlackAuto Battle Jakarta

OCT 06, 2019@18:00 WIB | 140 Views

Menariknya dalam BlackAuto Battle Jakarta ini, tak hanya dihadiri oleh kontestan Battle saja, namun juga komunitas dari luar kota turut hadir meramaikan event modifikasi akbar ini. Brionesia Bandung membawa tiga mobil dari bermacam bengkel dengan modifikasi yang luar biasa. Dindin, perwakilan dari Brionesia Bandung sendiri membawa Honda Brio berkonsep elegance. Bergabung dalam “wahparah”, hastag unggulan dari klub ini diartikan sebagai tempat atau wadah berkumpulnya para pemilik Honda Brio di Bandung.

Untuk mobil milik Om Dindin sendiri bisa dikatakan hampir tidak mirip lagi dengan Brio aslinya, lantaran sudah dimodifikasi luar dalam. Untuk dibagian luarnya saja, warna body menggunakan metode air brush plus di bagian cover lampunya bermotif kayu. Selain itu, Mobil bermotif elegance ini audio, interior, velg mesin pakai open filter dan harness dua titik.

“Buat di interior kita ada kustom banyak seperti TV, jok, lalu ada mini bar, dan buat sunroof double. Untuk audionya kita pakai venom full semua. Plus, sengaja disediakan PC buat kita kopdar bisa main game,” ujar Dindin.

Di bagian kaki-kaki, Honda Brio milik lelaki asal Bandung ini menggunakan air suspension di empat titik, dan menggunakan air suspension merk Universal USA. Ada yang menarik mengenai mobil satu ini, yaitu pengoperasiannya, kecuali berkendara, sudah menggunakan smartphone. Jadi, menghidupkan mesin, membuka pintu dan kap mesin yang sudah menggunakan motoris sebanyak 5 buah hanya menggunakan aplikasi yang sudah diinstal, dan aplikasi ini dibuat langsung oleh bengkel Dindin. Untuk memodifikasi Honda Brio ini, Dindin dan rekannya mengerjakannya di bengkel pribadi,  KJS Autoshop yang beralamat di Terusan Pasir Koja.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle jakarta,
#
brionesia bandung,
#
blackauto modify