MENU
icon label
image label
blacklogo

Jimny Daily Meriahkan BlackAuto Battle Warm Up Jakarta

SEP 29, 2019@14:01 WIB | 387 Views

Salah satu komunitas yang memeriahkan BlackAuto Battle Warm Up Jakarta 2019 adalah para pemilik Jeep Suzuki, Jimny. Salah satu punggawa dari komunitas ini, Om Andri pun bercerita mengenai komunitas yang hadir di event ini.

"Jimny Daily ini sebenarnya suatu gerakan untuk lebih mencintai mobil Jimny, makanya disebut Jimny Daily," ujar Om Andri.

Lanjutnya, dalam Jimny Daily ini terdiri dari banyak komunitas Jimny pula yang ikut. Klub penyuka Jimny ini pun baru terbentuk sekitar satu tahun lalu, yang memiliki base media dari instagram dan youtube. Nah, dari base ini pula mereka bisa mencari kegiatan apa yang cocok, sehingga bisa di upload di Medsos.

Lanjutnya, ketika kopdar sendiri bukannya touring mencari jalan off road, namun mencari kegiatan yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh klub-klub yang mengikuti Jimny Daily.

"Kita malah kalau kopdar bukan nyari jalan off road, tapi mencari kegiatan yang blm sama sekali dilakukan oleh komunitas yg ikut Jimny Daily," ujar Om Andri.

Terakhir, kegiatan Jimny Daily dilaksanakan beberapa waktu lalu di parkir timur Senayan, yang diikuti 60 mobil.

"Kalau komunitas yang ikut sebenarnya ada banyak lebih dari 10 klub. Untuk ikut acara seperti ini di BlackAuto Battle, kita baru pertama kali ikut," lanjut Andri.

Di dalam Jimny Daily sendiri terdapat beragam tipe Jimny, mulai dari tahun tua (1979) hingga keluaran terakhir.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
komunitas,
#
jimny daily,
#
blackauto battle warmup jakarta