MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaz Bius Pengunjung BlackAuto Battle 2018 Surabaya dengan Lagu Andalannya

DEC 02, 2018@22:15 WIB | 521 Views

Matamu melemahkanku

Saat pertama kali ku lihatmu

Dan jujur ku tak pernah merasa

Ku tak pernah merasa begini

Siapa sih yang tidak kenal dengan pelantun lagu hits ini? Yaps, dia adalah Jaz. Penyanyi dengan nama asli Aziz Hayat ini memang langsung ngetop di industri musik Indonesia dengan single Dari Mata. Lagu tersebut sukses merajai tangga lagu di tanah air karena liriknya yang puitis dan suaranya yang sangat indah. 2017 lalu, Jaz kembali merilis single keduanya yang berjudul kasmaran.

Nah, penyanyi asli Brunei Darussalam ini diundang di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya lho, Black Pals. Disini, Jaz membawakan 8 lagu selama 45 menit. Selama bersenandung di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya, penonton terlihat sangat menikmati suara merdu dari Jaz.

Jaz mengaku sangat senang bisa perform di Final BlackAuto Battle. Ini pun pertama kalinya ia manggung di tengah-tengah event otomotif, apalagi BlackAuto Battle merupakan event otomotif terbesar di tanah air. “Senang banget sih. Ini pertama kali juga gue ngisi di acara seperti ini. Mungkin biasanya cuma nonton mobil, ini nonton gue juga,” ujar Jaz.

Walaupun seorang penyanyi, Jaz ternyata sangat antusias lho dengan dunia otomotif. Ia mengaku sangat menyukai mobil-mobil klasik. “Kalau gue suka classic car, karena gue suka suatu mobil modifikasi tapi yang ga terlalu ceper. Mungkin kayak simpel tapi elegan,” aku Jaz.

Jaz pun sangat terkesan dengan acara Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini karena didatangi oleh berbagai mobil dari penjuru nusantara. “Gokil!,” ujar Jaz sambil tertawa.[rmz/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
final blackauto battle 2018 surabaya,
#
jaz,
#
artist