MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Pemenang BlackShot Challenge di BlackAuto Battle 2019 Jakarta

NOV 12, 2019@10:20 WIB | 216 Views

BlackPals, Meskipun pertarungan otomotif akbar BlackAuto Battle Jakarta, sudah selesai dilaksanakan satu bulan lalu, namun aroma-aroma salah satu kompetisinya masih “tercium” hingga saat ini. ya, BlackShot Challenge yang juga dilaksanakan dalam The Hottest Indonesian Automotive Competition ini, kini sudah mendapatkan pemenang kompetisi adu memotret ini.

BlackAuto Battle 2019 Jakarta diadakan di Lapangan Parkir Timur Senayan, tanggal 5-6 Oktober 2019 lalu. Seperti biasa, dalam event ini berbagai pertarungan otomotif dilakukan seperti pencarian mobil modifikasi terbaik di BlackAuto Modify, adu audio terbaik di BlackOut Loud, dan adu gahar mesin di BlackAuto DynoTest.

Meskipun event ini memang melibatkan banyak mobil-mobil kerena, nyatanya, ada satu kompetisi yang memang pantang untuk dilewatkan, dan yang memang ditunggu-tunggu oleh fotografer, yaitu BlackShot Challenge. Bukan hanya mengambil gambar terbaik saja, namun juga para fotografer dipersilahkan untuk mengupload fotonya di instagram pribadi, dan menuliskan hastag #blackxperience dan #blackAutobattle. Foto yang menarik nantinya akan terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah dari BlackXperience.

Nah, di BlackAuto Battle 2019 Jakarta kemarin, BlackShot Challenge berkolaborasi dengan Popular magazine mendatangkan model-model dari Popular. Selama dua hari, fotografer yang mengikuti kompetisi ini pun menyiapkan berbagai peralatan fotografi seperti lampu, kamera dengan berbagai jenis lensa, dan bahkan ada yang berperan sebagai penata cahaya.

Terpilihlah tiga orang pemenang dan satu orang most like photo sebagai berikut :


Peringkat 1 : Yanuar Gunawan


Peringkat 2 : Zainul


Peringkat 3 : Hengga

Most Like Photo : Harry Gonzo

So, BlackPals sampai ketemu dalam event BlackShot Challlenge selanjutnya di Final BlackAuto Battle Yogyakarta, 30 November dan 1 Desember 2019, di JEC Yogyakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackshot challenge,
#
pemenang,
#
blackauto battle jakarta 2019