MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Daftar Pemenang Dyno Test Kelas FFA dan N/A

DEC 02, 2018@06:23 WIB | 696 Views

BlackAuto Dyno Test di Surabaya, kembali memikat hadirin. Pasalnya, satu buah mobil yang mengikuti Tes Dyno, memecahkan rekor yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 700 Hp lebih! Tidak hanya itu, mobil-mobil yang kita lihat biasa di luar, kini terkejut lantaran mobil biasa tersebut memiliki jantung pacu yang besar.

Di hari pertama ini, BlackAuto Dyno Test menurunkan dua kategori untuk dipertandingkan, dengan Free For All (FFA) sebagai kategori utama yang dipertandingkan, dan kelas Naturally Aspirated (N/A) untuk kelas akhir yang dipertandingkan pada hari pertama ini.

Dari kelas FFA sendiri, sebelumnya sudah dibahas bahwa Toyota Supra Black milik ATS Motor Sport menjadi pemenangnya, sekaligus memecahkan rekor dari Mustang milik 3 Dara, dengan Raihan 688 Hp, berbanding 749 Hp milik Supra dari ATS tersebut. Untuk posisi kedua, Toyota Supra dengan Raihan 673 Hp. Sementara ketiga ada Nissan Silvia, dengan Raihan 566 Hp.

Sementara di kelas N/A, Honda Civic Estilo kembali menggegerkan para pengunjung BlackAuto Dyno Test Surabaya. Mobil milik bengkel WW Autotechnic ini berhasil menembus rekor di Surabaya sebelumnya yang dipegang oleh Rinto (244 Hp). Honda Estilo ini menembus hingga 259,5 Hp hanya sekali hentakan, Menakjubkan.

Namun rekor ini tidak lama dipegang, karena mobil yang ternyata juga milik WW Autotechnic ini meraih rekor baru untuk kelas N/A. Honda Ferio Silver, memecahkan rekor Dyno dengan Raihan sebesar 277 Hp, sehingga mengukuhkan posisi WW Autotechnic di posisi 1 dan 2.

Hari ini, akan dipertandingkan kelas Force Induction (FI) Black Pals. Jangan sampai kamu ketinggalan dalam menyaksikan gerungan mesin-mesin sadis hari ini, di Grand City, Surabaya.[prm/timBX]

Tags :

#
autobattle,
#
blackauto battle 2018,
#
blackauto dyno test,
#
test dyno,
#
blackxperience,
#
grand city