MENU
icon label
image label
blacklogo

Hampir Gagal Ikut Serta, Edy Variasi Sapu Bersih Gelar SPL dan SQL

AUG 05, 2018@00:33 WIB | 619 Views

Salah satu kontes bergengsi yang juga cukup diminati dalam gelaran BlackAuto Battle 2018 adalah Black Out Loud. Lewat kontes ini, semburan audio dari mobil peserta saling diuji. Tercatat 10 mobil saling beradu, masing-masing untuk kelas SPL dan SQL di gelaran BlackAuto Battle 2018 Makassar.

Dari kelas SQLTwin Boombox, tersemat nama Alim dari Edy Variasi yang sukses merajai kategori satu ini. Dengan mobil Avanza-nya, Alim sukses menggondol gelar jawara SQL di BlackAuto Battle 2018 Makassar dengan perolehan skor 286,1.

Ada cerita unik dibalik gelar juara SQL yang berhasil didapatkan oleh pria asal Polewali Mandar tersebut. Menurutnya persiapan yang dilakukan untuk mendandani mobilnya dikebut hanya dalam waktu satu hari. Sebab kepastian untuk dapat mengikuti BlackAuto Battle 2018 baru ia dapatkan h-1 jelang acara berlangsung.

"Tadinya gak dapet kuota, jadi semuanya dikerjain dadakan," cerita Alim saat ditemui tim BlackXperience.com. Tentunya kerja keras tersebut langsung terbayar dengan raihan maksimal yang didapatkan.

Setali tiga uang dengan kelas SQL, Edy Variasi lagi-lagi berhasil menggondol gelar di kelas SPL. Maju dengan menggunakan mobil Honda Jazz, sang pemilik, Edy yang turun langsung di balik kemudi berhasil mencatatkan skor SPL sebesar 148,6 db.

"Ya alhamdulillah dapat ke satu. Semoga ke depan bisa lebih bagus lagi," ujar Edy. [Hlm/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
black auto battle 2018,
#
makassar,
#
juara spl,
#
juara sql