MENU
icon label
image label
blacklogo

FFA Dyno Final BlackAuto Battle 2016 Surabaya : Battle of the Godzilla Brothers

DEC 18, 2016@20:00 WIB | 1,084 Views

Dyno Test selalu menjadi atraksi yang menyedot perhatian pada kontest modifikasi. Hal tersebut juga berlaku pada ajang Final BlackAuto Battle Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City, Surabaya. Dyno Test dibagi menjadi 3 kategori, yaitu NA (Naturally Aspirated), FI (Forced Induction), dan FFA (Free For All).

Kelas FFA menjadi kelas yang menjadi tantangan tersendiri pagi peserta yang mengikutinya. Seperti namanya, FFA tidak memberi batasan modifikasi bagi para peserta. Sehingga mobil modifikasi Naturally Aspirated dan Forced Induction dapat bertempur secara bebas disini. 

Setelah melalui proses seleksi alam yang ketat, akhirnya Ryan dari Speed Freak berhasil meraih gelar juara di kelas FFA. Ryan berhasil menjuarai kelas ini dengan menggunakan mobil Nissan Skyline R34 Mine's V-Spec dengan raihan tenaga 528,3 hp. 

Untuk meraih gelar tersebut, Ryan harus bertarung sengit dengan Ryo yang menggunakan Nissan GT R 35 di pertarungan. Menariknya, Ryo adalah rekan satu komunitas sekaligus kakak dari Ryan. 

" Saya kaget juga dapat mengalahkan kakak saya. Karena perbedaan mesin yang cukup signifikan. Sepertinya ada sedikit masalah pada ban di GT R 35 tersebut, karena hasil hp yang diraih sedikit berkurang dibandingkan pengukuran dyno sebelumnya, " ungkap Ryan. 

Tidak tanggung-tanggung, Skyline yang digunakan oleh Ryan merupakan hasil karya rumah modifikasi Mine's yang bermarkas di Jepang. Drivetrain mengadopsi R28 kit dari Tomei, Hks T04Z turbine kit, Mine's propeller carbon shaft, ATS triple carbon plate clutch, dan aftermarket lainnya dari Nismo, Mine's, dan produk aftermarket terbaik lainnya.

Jerih payah Ryan membangun Nissan Skyline R34 V-Spec tersebut terbayar sudah dengan prestasi di Final BlackAuto Battle Surabaya 2016. [aag/timBX]

Tags :

#
ffa dyno final blackauto battle 2016,
#
final blackauto battle 2016 surabaya,
#
final blackauto battle 2016,
#
final blackauto battle,
#
blackauto battle 2016,
#
blackauto battle,
#
blackauto dynotest