MENU
icon label
image label
blacklogo

Dentuman Black Out Loud Siap Meriahkan BlackAuto Battle 2018

APR 04, 2018@12:50 WIB | 375 Views

Tidak terasa sebentar lagi kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle akan segera dimulai. Para pecinta modifikasi mobil nantinya akan dapat mengikuti berbagai macam kompetisi, yang salah satunya adalah kompetisi Black Out Loud.

Kontes mobil modifikasi dalam Black Out Loud 2018 tidak akan ramai hanya dengan tampilan dalam dan luar kendaraan yang didesain yang unik. Hal lain juga perlu dikompetisikan yaitu dalam bidang sound.

Disini para peserta akan bersaing dengan para kompetitor lain dalam uji ketangguhan dan dentuman serta suara yang bagus dan seimbang dalam memperebutkan  juara dalam kontes modifikasi di kelas Audio Contest.

Black Out Loud ini akan terbagi kedalam beberapa kategori yaitu SPL atau Sound Pressure Level, SQL atau Sound Quality Loud dan SQ atau Sound Quality.

Kalau yang belum pernah mengikuti kompetisi adu audio mobil, tenang! Kompetisi ini dijamin fair 100% karena BlackAuto Battle juga menghadirkan juri yang berkompeten dari luar negeri secara langsung dan tentu saja mereka ini sudah berpengalaman dibidangnya.

Black Out Loud kali ini akan menggandeng asosiasi ternama yaitu USACi (United State Autosound Competition International) yang sudah berkompeten di dunia internasional. Bagi yang ikut dan memenangkan kompetisi ini, sudah pasti dong audio mobil kamu sudah berkelas internasional karena dinilai oleh mereka Black Pals!

Di Black Out Loud 2017 lalu, para pecinta modifikasi audio mobil terus bersaing memperebutkan gelar audio terbaik dalam masing-masing kelasnya di BlackAuto Battle 2017. Bahkan, beberapa peserta juga rela ikut berpindah-pindah demi mengikuti kompetisi Black Out Loud ini di empat kota di Indonesia. Sudah kebayang kan antusiasnya Blackpals?

Makanya, bagi para pecinta modifikasi audio, jangan lupa ikuti rangkaian acara BlackAuto Battle 2018 yang akan berlangsung di lapangan parkir GOR Satria, Purwokerto pada 7 April 2018. Sampai ketemu disana Black Pals![prm/timbx]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle