MENU
icon label
image label
blacklogo

Dara Cantik Jogja, Sabet Miss BAB Solo 2016

SEP 04, 2016@04:25 WIB | 1,445 Views

Tidak hanya mobil keren yang mejeng di BlackAuto Battle Solo 2016. Deretan model cantik disetiap booth bengkel peserta juga turut mambuat acara ini makin semarak dan berwarna.

Penampilan mereka yang menggoda mambuat pengunjung enggam meninggalkan areal Auto Battle. Untuk dedikasi mereka BlackAuto Battle memilih sejumlah model booth untuk bersaing mendapatkan penghargaan Miss BAB Solo 2016.


Adalah Widyara, model Bengkel BJG asal Jogjakarya yang berhasil mencuri perhatian juri sehingga berhasil meraih Miss BAB Solo 2016. Widi sapaan akrab dara asal Jogja ini mengaku terkejut menjadi jawara dalam pemilihan Miss BAB setelah bersaing dengan sepuluh kontestan lainnya.

"Saya tidak sangka bisa jadi Miss BAB Solo tapi saya sangat senang terpilih. Terimakasih untuk semua yang mendukung," kaya Widi pada BlackXperience.


Miss BAB, baginya merupakan sebuah apresiasi tertinggi yang pernah diraihnya selama terjun ke dunia model dan penghargaan ini memotivasinya untuk berjuang menjadi lebih baik ke depan.

"Ini sangat berarti buat saya. Saya lebih termorivasi untuk lebih baik," ujarnya.

Widi berharap ke depan event BlackAuto Battle lebih besar lagi dan mereka masih bisa menjadi bagian dari helatan modifikasi terbesar di Indonesia ini.

"Saya harap nantinya lebih besar lagi dan kita tetap ikut acara ini karena ini sangat berpengaruh positif untuk saya yang senang dengan otomotif," tutupnya

 

Tags :

#
blackauto battle,
#
blakauto battle 2016,
#
blackauto battle solo,
#
miss blackauto battle,
#
blackauto angels,
#
autobattle,
#
blackauto