MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukan Cuma Meriah, Final BlackAuto Battle 2017 Bakal Suguhkan Games Seru

NOV 01, 2017@09:00 WIB | 319 Views

Gelaran kontes modifikasi terakbar di tanah air  'BlackAuto Battle 2017' sudah memasuki final dan sudah mulai menunjukan auranya. Meski perhelatannya masih menunggu waktu namun gelaran Final BlackAuto Battle 2017 sudah mulai ditunggu-tunggu para modifikator dan khususnya para pecinta modifikasi di tanah air.

Final BlackAuto Battle 2017 sendiri akan dihelat selama dua hari penuh 18-19 November 2017 tepatnya di Sabuga, Bandung Jawa Barat. Kemeriahan sudah pasti akan terasa bingar dikarenakan para kontestan akan memperebutkan gelar King of Black dan gelar yang paling di tunggu-tunggu adalah The BlackAuto Master.

Booth Blackxperience pun siap menjamu para kontestan serta pengunjung dalam meramaikan situasi kontes dengan berbagai games-games seru di Blackstamp yang patut dicoba. Adapun games serunya diantaranya, BlackVirtual Racing – Blackshout. BlackPals juga berkesempatan meraih Lucky Draw dengan cara memainkan semua permainan di both Blackxperience.

Dan tak kalah seru booth Blackxperience akan menyajikan games Virtual RC terbarunya yang dimana para pemain akan memainkan mobil RC di trek yang sudah ditentukan dengan memakai kacamata Virtual Racing.

Kontes modifikasi Final BlackAuto battle 2017 pun sepertinya akan menarik dengan hadirnya GAC – Isyana dan tidak ketinggalan untuk semakin meriahkan acara hadir pula band cadas The Sigit. Bukan cuma itu, para ladies cantik pun menari-nari yang di iringi dengan alunan musik Dj.

Eittss.. Bukan cuma itu Blackpals, Hadiah jutaan rupiah pun akan menanti Anda di Blackshot Challenge. Anda hanya perlu mengabadikan momen sang model yang berpose diantara mobil-mobil peserta kontestan modifikasi dan mengirimkan foto terbaikmu ke instagram Blackxperience untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Ada satu lagi nih Blackpals, Anda patut coba BlackDB Xperience. Anda hanya tinggal mendengarkan ekstremnya musik di dalam mobil yang sudah disediakan oleh panitia dan tentunya mobil tersebut sudah mendapatkan sentuhan audio yang telah di modifikasi. Bila Anda kuat di dalam maka hadiah merchandise menarik menanti Anda. Penasaran? Pantengin terus Blackxperience dan nantikan kami di Sabuga, Bandung pada tanggal 18-19 November 2017. [yus/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
final blackauto battle bandung 2017