MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Jakarta, Mobil Paling Buas di BlackAuto Battle 2018 Purwokerto

APR 09, 2018@14:53 WIB | 468 Views

Area Dynotest BlackAuto Battle 2018 Purwokerto panas hingga akhir penyelenggaraan 'perang' horse power tiga kelas yang dikompetisikan dalam ajang ini.

Kelas tertinggi yakni FFA (Free For All) yang diberi keleluasaan mengulik mesinnya untuk menghasilkan power terbesar dalam kompetisi membuat kelas ini dianggap paling bergengsi dalam battle dynotest ini.

Adalah Ryan, pemilik BMW berkelir biru yang berhasil mengunci juara kelas FFA dengan memacu kekuatan mobilnya hingga mencapai 462,1 hp mengalahkan lawan-lawannya yang hanya mampu mencapai 280-an hp.

Untuk mendapatkan power sebesar itu, Ryan mengubah mesin dengan menambahkan setingan cahs pope dan down pipe dan exhaust system dilengkapi dengan pemasangan JB4 berupa Chip tunning dengan map yang berfungsi untuk mendapatkan setingan terbaik untuk horse power.

Ryan mengaku sangat puas dengan capaian mobilnya, karena mampu menjadi mobil dengan power terbesar meskipun sebelumnya pada uji coba di Jakarta pernah menembus angka 528 hp.

"Dengan hasil ini ke depan saya berniat mengganti turbo baru dengan tambahan water metal injection (WMI) agar powernya lebih ngangkat," kata Ryan pada Blackxperience.com, Sabtu (7/4/2018).

Ryan memiliki kesan menarik pada helatan BlackAuto Battle kali ini karena acara ini sukses, ramai pengunjung dan untuk mereka yang berkompetisi jurinya adil dan top. Semoga ke depan lebih sukses dan lebih besar lagi. [Elko/timBX]

Tags :

#
blackautobattle 2018,
#
blackauto dyno,
#
bmw

RELATED ARTICLE