MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle akan Hadir di Kota Manado

SEP 05, 2019@18:48 WIB | 267 Views

Manado Pe Gaya!

Apa Kabar BlackPals Manado? Kabar Baik?

Mengawali bulan ke sembilan tahun ini, BlackAuto Battle kembali digelar dengan penuh spektakuler. Kali ini BlackAuto Battle singgah di Kota Manado, untuk mencari kontestan mobil modifikasi dalam BlackAuto Modify dan mobil dengan kualitas sound terbaik dalam BlackOut Loud.

Sebelumnya BlackAuto Battle diadakan di Balikpapan yang tak kalah menariknya. Beragam kendaraan modifikasi yang dilihat sungguh diluar nalar, namun terbaik. Belum lagi kontestan pemenang BlackOut Loud di BlackAuto Battle kemarin pun seperti di Malang dan Balikpapan, akan ikut hadir, menunjukkan kebolehan kualitas audionya dalam SQL, SPL dan SQ.

Para pemenang ini tergabung ke dalam BlackOut Loud Best Team seperti ; Team Venom dengan 52 poin, Omega Soundworks dengan 16 poin, Green Audio dengan 12 poin, R Garage dengan 6 poin, Maximoz dengan 5 poin, dan G Wox Audio dengan 1 poin.

Pembukaan BlackAuto Battle Manado 2019 akan diadakan tanggal 7 September mendatang, pukul 10.00 berlokasi di Lapangan Basket Megamas, Manado. Selain pertunjukan mobil modifikasi, The Best Sound, serta pencarian The Champ dan King of Black, ada pula entertainment seperti dancer, band performance, BlackShot Challenge, Disc Jockey by DJ Tiara Dewy. Tak lupa pula, buat kalian yang hadir jangan lupa datang ke Booth BlackXperience.com, cobai semua game nya dan dapatkan hadiah yang sudah disediakan.

So BlackPals Manado, catat tanggal mainnya, ajak semua teman, keluarga buat saksikan The Hottest Indonesian Automotive Competition di Kotamu.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
black auto battle,
#
manado,
#
modify,
#
blackout loud