MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2017 Kembali Guncang Kota Solo

APR 22, 2017@11:00 WIB | 448 Views

Ajang kontes modifikasi paling bergengsi 'BlackAuto Battle' di tanah air kembali digelar, kali ini kota yang bertajuk 'Spirit of Java' (Solo) menjadi tuan rumah yang pertama dalam perhelatan kontes modifikasi mobil BlackAuto Battle 2017. Sebelumnya BlackAuto Battle juga pernah sambangi kota Solo pada tahun 2016 lalu.

Para pecinta modifikasi mobil akan disuguhkan acara yang menarik dan khususnya bagi para modifikator akan berlomba demi menunjukkan karya terbaik-nya dalam kontes modifikasi 'BlackAuto Battle 2017' di setiap arena mulai dari BlackAuto DynoTest, BlackAuto Modify dan BlackOut Loud. Bukan hanya itu saja BlackAuto Battle juga akan menyuguhkan beberapa games menarik dari booth Blackxperience.com yang patut dicoba.

Tak kurang dari 80 peserta telah memadati arena di Lap.Parkir The Park Solo. Tak ketinggalan BlackAuto Battle kali ini akan mencari siapa yang paling mampu memenangkan titel juara The Champ dan The King Of Black di kota Solo.

BlackAuto Battle menggandeng juri berkelas internasional, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning), asosiasi car audio di Amerika yaitu (International Auto Sound Challenge Association), dan juga Mainline Dynolog Australia. Semuanya membuat standar modifikasi di BlackAuto Battle semakin tinggi, dan tentunya berkelas Internasional.

Soo..BlackPals tunggu apa lagi? daripada berdiam diri saja di liburan ini, lebih baik datang dan saksikan secara langsung kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 di Lapangan Parkir The Park (Solo). [yus/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
kontes modifikasi,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil