MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Virtual Racing Xperience - Sensasi Balapan Virtual di BlackAuto Battle Solo 2017

APR 22, 2017@12:43 WIB | 537 Views

BlackAuto Battle Solo 2017 akhirnya digelar pada hari ini. Puluhan peserta yang berasa dari berbagai kota di Indonesia tengah bersiap untuk menyabet gelar The Champ. Di tengah kompetisi modifikasi yang memanas, BlackXperience.com menyajikan hiburan penuh adrenalin yang menantang para pengunjung di Lapangan Parkir The Park kota Solo. 

BlackXperience.com memanjakan pengunjung dengan permainan Black Virtual Racing Xperience. Black Virtual Racing Xperience menghadirkan seperangkat virtual racing bisa membuat Anda merasakan menjadi pembalap sesungguhnya. Black Virtual Racing Xperience menggunakan perangkat terbaik untuk simulasi mobil. Satu set perangkat Thrustmaster T500 RS akan membuat Anda merasakan feedback sesungguhnya.

Anda dapat menggunakan paddle shift yang berada di balik lingkar kemudi, atau menggunakan pedal kopling dengan transmisi manual. Penggunaan 3 layar sekaligus membuat Anda serasa seperti berada di dalam kabin. Anda juga dapat menggunakan perangkat Virtual Reality untuk menyempurnakan sensasi berkendara. Dan yang terpenting, Black Virtual Racing Xperience dilengkapi dengan motor penggerak yang mensimulasikan G-Force saat berakselerasi hingga melakukan maneuver berbelok. 

Jangan lupa untuk mengikuti semua permainan di booth blackxperience.com, yaitu Black Virtual Racing Xperience, BlackShout, dan PhotoBox. Kumpulkan stampnya dan raih berbagai hadiah menarik! [aag/timBX]

Tags :

#
black virtual racing xperience,
#
black virtual racing,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle