MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertabur Bintang di Final BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta

NOV 29, 2019@17:18 WIB | 560 Views

Esok, pertarungan akbar modifikasi otomotif di Final BlackAuto Battle 2019 akan dimulai. Sebanyak 120 mobil akan berjejer untuk mengikuti kontes modifikasi ini. Selain kontes modifikasi, ada satu kegiatan lagi yang tak kalah kerennya untuk pengunjung maupun peserta, yaitu hiburannya. Selama dua hari berturut-turut, BlackAuto Battle akan dihibur oleh dua artis ibukota dan alunan electronic music dari DJ ternama.

Di hari pertama kalian akan dihibur oleh Marion Jola yang akan menyanyikan lagu andalannya. Sebelumnya, penyanyi jebolan salah satu kontes tarik suara ini sudah menghibur para pengunjung di BlackAuto Battle Jakarta, Oktober 2019 lalu. Lantas, bagaimana perfom-nya di Final BlackAuto Battle 2019 nanti ? Langsung datang saja ya BlackPals.

Selain itu di hari kedua, salah satu penyanyi seriosa terkenal, Isyana Sarasvati akan bernyanyi untuk kalian para pengunjung dan juga peserta. Penyanyi satu ini baru saja meluncurkan album ketiganya yaitu Lexicon, yang berisi penggalan-penggalan dari kisah opera yang sudah lama dilakukan oleh penyanyi cantik ini.

Dalam Final BlackAuto Battle 2019 ini, juga menghadirkan DJ kenamaan asal Indonesia. DJ Tiara Dewi, yang juga berprofesi sebagai Top Model di Indonesia ini juga akan memeriahkan Final BlackAuto Battle 2019 yang bertempat di Kota Gudeg ini Black Pals, dan dijamin akan semakin memanaskan suasana pertempuran antar mobil modifikasi.

So, catat tanggalnya BlackPals dari 30 November 2019 hingga 1 Desember 2019. See Ya! [prm/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2019,
#
final blackauto battle 2019,
#
blackauto battle yogyakarta 2019