MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada yang Berbeda di BlackShot Challenge Kali Ini

OCT 05, 2019@18:00 WIB | 100 Views

Ada yang berbeda sepertinya di BlackAuto Battle Jakarta kali ini. Jika BlackAuto Modify, BlackOut Loud, dan BlackAuto DynoTest bisa menjadi daya Tarik bagi penggemar otomotif yang hadir, lain lagi BlackShot Challenge yang diadakan kali ini. Ya, selain hadiahnya total Rp 6 juta, model yang didatangkan pun kini berbeda.

Model dari Popular didapuk menjadi objek foto di BlackShot Challenge kali ini. Sebanyak delapan wanita cantik akan berpose di depan kamera para fotografer yang sudah hadir dari siang tadi. System pemotretan pun sedikit berbeda, dengan lima spot yang menggunakan mobil-mobil modifikasi yang terbaik. Fotografer yang ikut pun juga banyak kalangan, baik dari pribadi maupun klub fotografi dan beragam kamera mulai dari ponsel, kamera DSLR, atau pun mirrorless.

Antusias peserta pun tinggi, mengingat model yang tampil sudah mengerti pose atau pun gaya yang diberikan, agar gambar yang di dapat pun sempurna. Seperti penuturan salah satu modelnya, derina derin. Ia mengaku antusias dalam mengikuti BlackShot Challenge ini.

“Kesannya seru banget ya, apalagi aku berhenti pemotretan hampir 3 tahun sejak jadi DJ. Jadi sudah lama tidak ambil job pemotretan lagi dari Popular. Jadi ngerasa seru banget karena sekalian nostalgia,” kata Derina diselingi senyuman.

Dikatakan model plus DJ ini, seluruh model antusias sekali lantaran pesertanya yang terus dan semakin ramai dan menjadi kesempatan dara cantik ini untuk bertemu dengan teman fotografer lama. Selain itu, lantaran dirinya juga sering vakum, ajang BlackShot Challenge menjadi kesempatan dirinya untuk bertemu dengan teman sesama model di Popular.

“Sibuk DJ sekarang, dan hampir semua kota di Indonesia udah aku kunjungi. Aku juga sebenarnya suka sama otomotif juga, karena dari foto hunting 2014-2016, lebih ke otomotif event sih,” tutup Derina.

So, bagi kalian BlackPals yang ingin ikutan BlackShot Challenge, tanggal 6 Oktober besok, Hari Minggu bakal ada BlackShot Challenge kembali. Siapkan kamera, jangan lupa mendaftar. Sampai jumpa di BlackAuto Battle Jakarta besok, 6 Oktober 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle,
#
blackshot challenge