MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru dari Musim Ketiga The Witcher

APR 05, 2022@13:40 WIB | 731 Views

Musim kedua The Witcher tayang perdana di Netflix pada Desember 2021, tidak lama setelah itu, Netflix langsung tancap gas untuk mengembangkan musim ketiga. Belum banyak yang diketahui tentang detail musim ketiga The Witcher, tetapi sinopsisnya telah terungkap dan memberi tahu kita apa yang akan dilakukan Geralt, Ciri, dan Yennefer selanjutnya. Berikut adalah sinopsis yang dibagikan lewat tweet dari akun resmi The Witcher. 

"Saat para raja, penyihir, dan monster-monster di Continet bersaing untuk menangkapnya, Geralt membawa Ciri dari Cintra ke tempat persembunyian, bertekad untuk melindungi keluarganya yang baru bersatu kembali dari mereka yang mengancam akan menghancurkannya. Yennefer yang dipercaya untuk melatih Ciri ilmu sihir, langsung membawa mereka ke benteng Aretuza yang sangat terproteksi, di mana dia berharap untuk mempelajari lebih banyak tentang kekuatan Ciri yang masih belum dimaksimalkan potensinya. Selain itu, mereka menemukan bahwa mereka terjebak di medan perang korupsi politik, sihir kegelapan, dan pengkhianatan. Mereka harus melawan, mempertaruhkan segalanya atau berisiko kehilangan satu sama lain selamanya."

Dalam buku kronologis keempat The Witcher, Time of Contempt, Yennefer berencana untuk mendaftarkan Ciri di Aretuza agar dia bisa menguasai ilmu sihirnya, ternyata Yennefer membawa Ciri ke Tissaia sehingga dia bisa memanfaatkan kekuatannya yang bisa meramal, saat melakukannya, Ciri mengetahui bahwa King of Redania akan dibunuh sementara Northern Kings berencana untuk memimpin perang melawan Scoia-Tael. Mungkin peristiwa inilah yang di-teased pada sinopsis dengan kalimat "di medan perang korupsi politik, sihir kegelapan, dan pengkhianatan".

Di samping sinopsis, akun Twitter resmi The Witcher membagikan foto Henry Cavill (Geralt of Rivia), Freya Allan (Ciri), dan Anya Chalotra (Yennefer) yang tengah berada di lokasi syuting. Mereka terlihat berada di hamparan salju dengan hutan yang berada di kejauhan, kemungkinan saat itu adalah proses pengambilan adegan perjalanan mereka ke Aretuza. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
the witcher,
#
rekomedasi series,
#
berita series