MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Terbaru Doctor Strange 2 Konfirmasi Kemunculan Professor X?

FEB 14, 2022@12:25 WIB | 487 Views

Bertepatan dengan ajang Super Bowl (pertandingan final American Football), trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah dirilis. Fase keempat MCU sudah cukup berlangsung lama telah sejak pertama kali dimulai, tetapi semuanya akan lebih intens di tahun 2022, terutama dengan tema besar Marvel di fase keempat, yaitu multiverse. Teori multiverse pertama kali diperkenalkan di serial Disney+, Loki, tapi baru benar-benar diekspos di film Spider-Man: No Way Home, yang menampilkan tiga generasi Spidey berkumpul dalam satu film, sekuel Doctor Strange ini akan melanjutkan tema tersebut. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini akan mengisahkan tentang, sang Sorcerer Supreme yang harus berurusan dengan berbagai masalah setelah dia membuka portal multiverse-nya sendiri di film Spider-Man: No Way Home. Seperti kebanyakan film MCU, detail untuk Doctor Strange 2 masih sangat dirahasiakan.

Beberapa hal yang sudah dikonfirmasi dari film ini, salah satunya adalah bahwa Cumberbatch akan melakukan tugas ganda dengan memerankan beberapa versi Doctor Strange yang berbeda. Berdasarkan trailer pertama yang keluar pada Desember 2021, dalam film ini muncul Doctor Strange versi jahat, yang kemungkinan besar adalah versi Doctor Strange dalam serial animasi What If...? di Disney+. Film solo kedua Doctor Strange ini juga akan menampilkan. pahlawan interdimensional Marvel, bernama America Chavez yang akan diperankan Xochitl Gomez.

Trailer terbaru Doctor Strange 2 yang cukup mengejutkan ini, akhirnya "mengonfirmasi" kemunculan Sir Patrick Stewart, yang kemungkinan besar akan mengulangi peran sebagai Charles Xavier aka Profesor X, dari film X-Men. Hal ini juga diperkuat dengan sebuah berita yang mengungkapkan bahwa Sir Patrick Stewart bertemu dengan pihak Marvel Studios di bulan Januari 2021, pertemuan ini konon kabarnya membahas tentang niat untuk meintegrasikan karakter Profesor X ke dalam MCU. Pihak Marvel memang masih belum berbicara banyak mengenai hal ini, tetapi dalam trailer cukup jelas terdengar suara khas dari Sir Patrick Stewart, walaupun bakal memerankan apa masih belum dikonfirmasi, sulit rasanya membayangkan Sir Patrick Stewart memerankan karakter selain Professor X.

 (via: Marvel Entertainment Youtube).

Beberapa waktu lalu juga beredar skrip Doctor Strange 2 yang bocor ke dunia maya, di dalam skrip tersebut beragam versi karakter Marvel muncul di dalam film, salah satunya adalah Professor X (Sir Patrick Stewart) yang menjadi anggota Marvel Illuminati, bersama dengan beberapa anggota lain, seperti Tony Stark versi berbeda yang diperankan oleh Tom Cruise, dan juga Mister Fantastic yang diperankan Ioan Gruffud. Dengan trailer terbaru ini menampilkan adegan Doctor Strange yang terlihat ditangkap kemudian melakukan persidangan, kemungkinan besar pihak yang menangkap adalah Illuminati yang dipimpin oleh Professor X, jadi trailer tersebut semakin menguatkan kemunculan Sir Patrick Stewart. Doctor Strange in the Multivers of Madness akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022, simak trailernya di sini [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
doctor strange in the multiverse of madness,
#
berita film,
#
rekomendasi film