MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Hardy is Back, Venom 2 Siap Digarap

JUN 25, 2019@18:10 WIB | 242 Views

Kabar gembira bagi penggemar flm dunia, tampaknya kita masih akan melihat alting gemilang seorang Tom Hardy sebagai sosok Eddie Brock alias Venom. Setelah membintangi Venom (2018), Hardy sekarang secara resmi dikonfirmasi untuk kembali untuk sekuel Venom 2.

"Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali dengan hebat memainkan karakter itu, karena tidak ada orang lain yang bisa," kata produser Amy Pascal kepada Fandango. "Ketika Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah bisa memikirkan siapa pun kecuali Tom Hardy yang sebagai sosoknya. Dan begitu Anda melihat Tom Hardy melakukan karakter ini, itu saja yang perlu Anda ketahui".

Sementara Venom bukanlah film yang disukai para kritikus, tapi itu kemudian menghasilkan lebih dari 855 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Hal ini jelas menjadikannya sebuah kesuksesan di mata pihak studio. Ditambah lagi potensi untuk sekuel sudah dilempar sedini mungkin di adegan kredit akhir Venom, ketika Eddie Brock mengambil jurnalisme sekali lagi untuk mewawancarai seorang narapidana di penjara San Quentin: terpidana pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson). "Ketika aku keluar dari sini - dan aku akan - akan ada pembantaian (carnage)," ujar Kasady.

Isyarat "pembantaian" itu tidak tepat lagi jika dikatakan sebagai sebuah pesan terselubung (easter egg) seperti biasanya sebuah adegan kecil di kredit akhir sebuah film. Namun bisa dikatakan sebuah pesan di papan billboard besar dengan lampu neon megah yang menunjuk ke Harrelson akan memainkan Carnage yang ganas di sekuel nanti, salah satu musuh terbesar Venom dalam komik. Dia adalah pembunuh berantai psikotik tanpa kompas moral yang menikmati darah dan kekerasan yang dibawanya setelah dia bersatu dengan seorang symbiote. Apakah Harrelson juga kembali untuk sekuelnya masih harus dilihat, tetapi setidaknya sekarang kita tahu bahwa Hardy secara resmi kembali untuk Venom 2.

Lalu bisakah dia berpotensi bergabung dengan karakter Marvel / Sony yang lain juga? Pascal juga menggoda (penekanan pada menggoda) bahwa Spider-Man Tom Holland dapat muncul di Venom 2.

"Semua orang akan senang melihatnya," katanya. "Kamu tidak pernah tahu suatu hari nanti ... itu mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya”. Ketika diminta untuk menjelaskan segalanya, Pascal tertawa.

Yah meski itu tidak benar-benar mengungkapkan apapun, tetapi baik untuk mengetahui bahwa Sony dan Marvel terbuka terhadap gagasan meminta Hardy dan Holland berbagi layar bersama. Jika benar, Itu mungkin cukup untuk menghapus Spider-Man 3 (2007) dari ingatan kolektif kita.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
venom,
#
tom hardy,
#
spider man,
#
amy pascal