MENU
icon label
image label
blacklogo

The Long Night Jadi Judul Prekuel Game of Throne

NOV 05, 2018@10:45 WIB | 164 Views

Novelis pengarang Game of Throne akhirnya angkat bicara soal prekuel film tersebut. Sebelumnya dikabarkan bahwa Game of Throne akan memiliki prekuel yang mengambil set waktu jauh sebelum zaman Daenerys Targaryen dan Jon Snow dimulai.

George R.R. Martin sendiri secara resmi mengumumkan bahwa prekuel GoT akan hadir dengan judul The Long Night. Tak hanya itu, beberapa karakter baru mulai diperkenalkan. Salah satunya adalah Naomi Watts. Di sini, ia akan memerankan sosok kharismatik yang menyimpan sebuah rahasia gelap.

Dalam blog resminya, Martin menyatakan bahwa bahwa pihaknya sedang mempersiapkan casting untuk The Long Night, suksesor pertama Game of Throne. Perlu diketahui, skrip The Long Night ditulis oleh Jane Goldman. Ia beserta seluruh kru kabarnya akan membeberkan siapa saja yang akan berlaga dalam film ini.

HBO rencananya akan memulai proses syuting The Long Night pada tahun 2019, tepatnya setelah musim final Game of Throne selesai. Adapun musim final Game of Throne akan dijadwalkan akan tayang pada semester pertama 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
game of throne,
#
season 8,
#
the long night,
#
hbo