MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata Mengendarai Throttle Bike itu Menyenangkan

FEB 09, 2021@14:22 WIB | 136 Views

Throttle Bike Indonesia sendiri menjual cukup banyak model vintage seperti tracker, cafe, roadster hingga scrambler. Untuk tipe termurah yaitu Cafe Skyline Bronze dibanderol dengan harga Rp 69 juta. Sebagai masukan, bahwa tren mengendarai sepeda saat ini cukup meningkat di kalan pandemi, sebagai “pintu” untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Berbagai jenis sepeda mulai dari Mountain Bike, Road Bike, Seli atau sepeda lipat hingga sepeda listrik pun sangat banyak peminatnya. Erik, yang juga gemar bersepeda ternyata menggunakan sepeda listrik besutan Throttle Bike ini.

“Saya tidak menyesal memiliki sepeda ini. Desainnya yang klasik modern membuat mata tidak bosan melihatnya. Selain itu, kapasitas baterai yang bertenaga membuat sepeda ini bisa jadi kendaraan sehari-hari atau pun sepeda weekend buat keliling ibukota,” kata Erik.

Salah satu produk Throttle Bike, yaitu Roadster menggunakan part terbaik mulai dari suspensi depan yang mulus dan rangka aluminium hingga daya throttled penuh dan baterai 1.123 watt. Dengan baterai yang melimpah ini, Sepeda Listrik model Roadster bisa membawa penggunanya seperti  melakukan perjalanan dari rumah-kantor-rumah, hingga bersantai mengelilingi komplek atau taman berjam-jam lamanya.

“Sebelum membeli, saya membaca banyak review bagus dan masuk ke media dan banyak penghargaan. Ketika barang [sepeda listrik] itu ada di indonesia, saya test sendiri dan memang beda sekali rasanya. Frame sepeda ini sangat bagus dan stabil, diimbangi power yang besar bisa sampai 70km/ jam,” kata David, pengguna Throttle Bike.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
throttle bike