MENU
icon label
image label
blacklogo

Tayangan HBO Menanti Anda Sepanjang Mei 2021

MAY 09, 2021@20:00 WIB | 271 Views

Diluncurkan kurang dari setahun yang lalu, WarnerMedia HBO Max telah menjadi pemain utama dalam persaingan layanan streaming berlangganan. Untuk membantu memutuskan apa yang akan ditonton, berikut  daftar film terbaik di HBO dan HBO Max yang menanti Anda di bulan ini.

17 Again

Meski dirilis pada tahun 2009, film 17 Again tak kekurangan pesona untuk masuk dalam daftar tontonan Anda di bulan Mei. Drama komedi 102 menit ini mengikuti kisah Mike O’Donnel yang tidak bersyukur atas perubahan yang terjadi di hidupnya.

Ketika mencoba menyelamatkan petugas kebersihan di dekat jembatan, Mike terjebak dalam pusaran waktu yang membawanya mendapat kesempatan menulis ulang kehidupannya. Diperankan aktor kawakan Zac Efron, 17 Again siap menghibur Anda sejak perilisannya pada 1 Mei lalu.

Gomorrah Season 4

Seri HBO Original, Gomorrah, akan segera kembali dengan cerita baru di musim keempatnya pada 20 Mei mendatang. Seri ini menyusul debut kritis musim ketiganya yang eksklusif di HBO Max Januari lalu.Musim ini akan berfokus pada Genny (Salvatore Esposito), penyintas terakhir dinasti Savastano. Ia akan tampil sebagai sosok pecinta keluarga, membangun kembali kehidupannya, dan berkomitmen menjalankan bisnis yang legal.

Didasarkan pada buku populer Roberto Saviano, serial mendatang diproduksi oleh Cattleya, Sky, Fandango dan Beta Film, di bawah komando Francesca Comencini.

Oslo

Oslo adalah film garapan Bartlett Sher dengan naskah dari J.T Rogers, yang merupakan dramatisasi dari peristiwa kehidupan nyata menteri luar negeri Moona Juul. Plotnya berkisar pada negosiasi antara musuh bebuyutan, pembicaraan belakang rahasia, persahabatan tak terduga dan aksi heroik kelompok kecil.

Film yang dibintangi artis peraih Golden Globe, Ruth Wilson ini, dapat Anda saksikan mulai 29 Mei mendatang.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter

Untuk Anda yang membutuhkan tontonan memicu adrenalin, film horor fantasi Abraham Lincoln: Vampire Hunter dapat diperhitungkan. Film garapan Timur Bekmanbetov ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Seth Grahame-Smith. Seth berperan ganda sebagai penulis skenario sekaligus sebagai eksekutif produser.

Film ini mengikuti tokoh nyata Abraham Lincoln, presiden AS pada 1861 sampai 1865, yang memiliki identitas rahasia sebagai pemburu vampir.

Selain lima judul di atas, film lainnya yang dapat Anda saksikan diantaranya Anaconda, Anger Management, Baby Boom, Factory, Firehouse Dog, God’s Not Dead, dan masih banyak lagi. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi film,
#
rekomendasi film hbo,
#
hbo,
#
hbo max