MENU
icon label
image label
blacklogo

Squid Game Season 2 Kemungkinan Tidak Akan Hadir dalam Waktu Dekat

OCT 05, 2021@11:50 WIB | 217 Views

Netflix telah merilis update tentang status Squid Game musim yang kedua. Meskipun Netflix telah meraih kesuksesan internasional yang cukup signifikan dengan acara non-Inggris seperti Lupin dan Money Heist, namun tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Squid Game, yang mungkin akan menjadi serial non-Inggris terbesar yang pernah ada di Netflix. Karena keberhasilan tersebut tampaknya banyak yang menuntut kehadiran Game Squid season 2, tetapi apakah atau kapan itu akan direalisasikan?.

Akhir dari Squid Game season 1 tentu saja menyisakan cukup banyak pertanyaan yang masih menggantung, dan itu bisa menjadi potensi untuk lebih banyak cerita di Squid Game season 2. Sebagian besar pengetahuan dan sejarah tentang kompetisi mematikan ini masih terselubung misteri, yang meninggalkan beberapa alur cerita untuk kelanjutan di masa depan. Namun, popularitas Squid Game yang sangat besar ini, kemungkinan tidak diantisipasi oleh Netflix, jadi rencana masa depan Squid Game ini pasti akan sangat berbeda sekarang daripada saat Squid Game pertama kali ditayangkan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vulture, Bela Bajaria, Netflix Global TV Chief, membahas kemungkinan dan potensi Squid Game season 2 kapan akan dirilis. Karena popularitas Squid Game secara drastis melebihi ekspektasi Netflix, pertanyaan utama tampaknya adalah apakah pencipta dari Squid Game Hwang Dong-Hyuk "tersedia". Bajaria mengatakan bahwa Hwang sedang mengerjakan film dan beberapa hal lain, Netflix menenkankan sedang mencari momen yang tepat untuk membicarakan hal ini. Sebenarnya ada baiknya Netflix tidak memaksa Hwang untuk langsung melanjutkan Squid Game dan memprioritaskan "ketersediaan"-nya, agar Hwang bisa fokus bila waktunya sudah tepat, tetapi itu juga berarti Squid Game season 2 mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun, para fans masih bisa bernapas lega setelah mendengar bahwa rencana untuk Squid Game season 2 masih tetap berjalan. Dari alur cerita yang dystopic dan kaya, atmosfir yang disajikan hingga gaya visual yang mencolok dan khas, serta penampilan para pemeran yang berbakat dari Squid Game, menjadi sebagian dari banyak alasan untuk menyukai serial Hwang, walaupun sempat diterpa isu plagiarisme. Mengingat banyak karakter yang mati di sepanjang serial, tentu saja, Squid Game season 2 bisa saja menjadi sangat berbeda dari season 1, tapi itu juga berarti lebih banyak peluang untuk alur cerita baru dan menarik.

Hwang pernah mengatakan bahwa dia ingin "rehat sejenak" dari Squid Game sebelum kembali untuk musim yang kedua, tetapi kemungkinan terburuknya dia bisa memutuskan untuk tidak kembali ke Squid Game sama sekali, yang akan mengarah pada pergeseran ide kreatif cerita di masa depan.  [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
squid game,
#
rekomendasi series,
#
berita series