MENU
icon label
image label
blacklogo

Spotify Rilis Mini Player Dalam Aplikasi Facebook

APR 28, 2021@13:00 WIB | 119 Views

Bagi BlackPals yang berlangganan Spotify, sesekali mungkin membagikan lagu ke Facebook. Awalnya untuk mendengarkan lagu yang dibagikan ke Facebook tersebut mesti keluar dari aplikasi Facebook. Nah, kini hal itu tidak perlu lagi terjadi, sebab sejak saat itu Spotify mengumumkan peluncuran mini player di dalam aplikasi Facebook.

Jadi, setiap kali BlackPals mengeklik tautan Spotify di Facebook, dan menganggap BlackPals sebagai pelanggan Spotify Premium, pemutar mini akan diluncurkan yang memungkinkan BlackPals mendengarkan lagu sambil menggulir Facebook. Artinya, BlackPals dapat terus melakukan apa yang ingin dilakukan sambil menikmati lagu.

“Penemuan penting bagi Spotify. Itulah mengapa kami meningkatkan cara pengguna berbagi dan terlibat dengan lagu dan episode podcast dengan memperkenalkan pengalaman miniplayer baru yang didorong oleh penemuan sosial — penemuan yang memungkinkan pendengar menikmati audio dari Spotify langsung di dalam Facebook, tanpa beralih antar aplikasi.” Kata Spotify.

Fitur ini belum tersedia di seluruh dunia, tetapi Spotify mengungkapkan bahwa, saat ini sedang diluncurkan ke Argentina, Australia, Bolivia, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Honduras, Indonesia, Israel, Jepang, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Afrika Selatan, Thailand, Uruguay, dan AS, tetapi ada rencana untuk terus memperluas ke lebih banyak pasar dalam beberapa bulan mendatang. [asl/timBX]

Tags :

#
fitur spotify,
#
mini player spotify,
#
spotify